Keluarga Dimas Ramadhan (Instagram.com/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad baru saja mengundang keluarga Dimas Ramadhan untuk bertatap muka secara langsung. Tak cuma orangtua Dimas saja yang ikut, tapi kakak dan kedua adik cowok 18 tahun itu juga ikut.

Saat ngobrol terkait Dimas yang akan segera kuliah, tiba-tiba Raffi menawari kakak Dimas, Rifan untuk kuliah bareng adiknya. Momen ini diabadikan dalam video terbaru channel YouTube RANS Entertainment.

Rifan kakak Dimas Ramadhan (Youtube.com/RansEntertainment)

"Aku juga ada niat mau kuliahin juga. Ini (Rifan) juga mau kuliah lagi?" tanya Raffi kepada Rifan. "Belum kuliah," jawab Rifan tertawa. "Mau kuliah nggak? Bareng ama Dimas. Nanti diajakin pelan-pelan," tanya Raffi lagi. "Yaudah nanti kakaknya Dimas juga gapapa mau kuliah," lanjutnya.

Baca Juga:
Mau Dikuliahin Raffi Ahmad, Ternyata Dimas dan Kakaknya Belum Ambil Ijazah

Video bertajuk "RAFFI-NAGITA KULIAHIN KAKA NYA DIMAS!!! TAPI DIMAS BELUM TEBUS IJAZAH?!" itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 470 ribu kali. Memantau kolom komentar video tersebut, banyak netizen yang salah fokus dengan ketampanan kakak Dimas, Rifan.

Paras Rifan memang tak kalah tampan dari sang adik. Netizen bahkan menyebut senyum Rifan mirip dengan salah satu idol KPop terkenal, Choi Minho SHINee.

Rifan kakak Dimas Ramadhan (Youtube.com/RansEntertainment)

"MINHO SHINNIE gak lagi nyari kembaran nih, itu ada kakaknya dimas. Mirip bgt," tulis netizen. "I see minho shinee, i click," lanjut yang lain. "Hooh bener, kakaknya dimas mirip idol Kpop dimas mirip host terkenal indonesia," jawab netizen. "ku kira cuma mataku aja yang lihat kakanya dimas mirip minho shine kkkk," timpal yang lain.

Baca Juga:
Ngehost-in Nikahan Sule, Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Gugup

Load More