Yohanes Endra | MataMata.com
Irwansyah. (YouTube/The Sungkars Family)

Matamata.com - Air mata Irwansyah mengalir begitu saja ketika pertama kali merasakan tendangan calon buah hatinya yang ada di dalam kandungan Zaskia Sungkar. Apalagi sang bayi telah dinantikan oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar selama sembilan tahun.

Momen ini terjadi ketika Zaskia Sungkar, yang usia kehamilannya memasuki 5 bulan, minta dibuatkan pasta oleh Irwansyah. Sempat tampak keberatan, Irwansyah akhirnya membuatkan pasta demi bisa merasakan tendangan bayinya.

Ketika Zaskia mulai mencoba dan menikmati pasta tersebut, Irwansyah pun menyapa sang bayi. "Hai baby-ku, 'kan udah papa bikinin (pasta), sekarang coba tendang papa dong," ujar Irwansyah.

Baca Juga:
Bukan Cinta yang Membuatnya Mau Dinikahi Irwansyah, Zaskia: Gue Mau Bebas

Menurut Zaskia, sang calon bayi akan memberikan respons berupa tendangan setelah Zaskia menelan makananya. "Sayang, papa di sini. Papa belum pernah lho ditendang. Sayang, assalamualaikum," kata Irwansyah kembali untuk memanggil sang buah hati.

Irwansyah. (YouTube/The Sungkars Family)

"Berasa nggak?" tanya Zaskia pada Irwansyah. "Itu dia?" tanya Irwansyah setengah tidak percaya. "Ya masa perut gue dung (majuin) gitu hahaha. Gue kan dari tadi diem begini. Aku nggak ngapa-ngapain," jawab Zaskia.

Zaskia juga menjelaskan, betapa bahagia dan bersyukur ketika sang bayi aktif pada malam hari. "Nanti biasanya tuh pas udah 20 minggu lah, minggu depan, lebih berasa lagi (tendangannya). Seneng nggak? Jadi namanya siapa?" ujar Zaskia.

Baca Juga:
Tangis Irwansyah dan Zaskia Sungkar Dituduh Gelapkan Duit Rp 1,9 Miliar

"Aku juga suka gitu, kalau malem-malem tuh ya, 'kan dia suka nendang-nendang, aktifnya malem. Kalau dia kayak gitu, aku suka terharu banget. Oh berarti dia sehat. Padahal kita 'kan lagi ngantuk-ngantuknya, tapi itu nikmat yang nggak bisa digantikan apapun."

Di tengah perbincangan, perhatian Zaskia pun teralihkan pada Irwansyah yang rupanya tak sanggup membendung air matanya. "Sayang kok nangis, gemes banget sih," kata Zaskia.

"Kita 'kan khawatir banget gitu. Ya kita nggak tahu dia kayak gimana. Aku tahulah rasanya sakit ditendang, tapi kalau aku ditendang, stretching, atau gerak gitu aku malah seneng. Aku merasa itu karena dia pengin nyampein kalau dia sehat," kata Irwansyah.

Baca Juga:
Irwansyah dan Zaskia Sungkar Ungkap Momen Paling Bahagia dalam Hidupnya

Load More