Lyodra Ginting jadi juara Indonesian Idol. (Youtube/IndonesianIdol)

Matamata.com - Indonesian Idol Season Special sudah mulai tayang. Proses penyaringan kontestan menuju babak spektakuler berlangsung seru.

Terlebih dengan kehadiran Enrico, kontestan kocak yang tampil dengan teknik vokal whistle-nya. Dengan membawakan lagu All I Ask yang dinyanyikan Adele, Enrico tampil penuh percaya diri.

Setelah tampil, para juri bertanya siapa idola Enrico. Remaja tersebut mengatakan jika ia begitu mengidolakan Lyodra. Ia sudah lama ingin bertemu dengan idolanya itu. Ia mengaku bahwa teknik whistle-nya terinspirasi dari Lyodra.

Baca Juga:
Di Depan Kontestan Indonesian Idol, Maia dan Anang Ngaku Diselingkuhi

"Siapa idolamu?" tanya Ari Lasso. "Aku idola banget sama kak Lyodra,"jawabnya dengan girang. "Lyodra di mata kamu itu seperti apa?" lanjut Ari. "Putri, princess, idola," jawab Enrico.

Lantas juri memintanya untuk menyanyikan lagu Hati yang Kau Sakiti milik Rossa. Saat tengah menyanyi, Lyodra memasuki ruang audisi dan membuat Enrico histeris sekaligus girang.

Lyodra Ginting kejutkan fansnya (Youtube.com/IndonesianIdol)

"Aku tu sering banget tau kalo kak Lyodra nge-live, aku sering kayak nge-spam gitu 'kak Lyodra ajak aku nge-live dong'. Tapi nggak direspon," kata Enrico dihadapan Lyodra.

Baca Juga:
Dul Jaelani Ciptakan Lagu untuk Tiara Idol, Lyodra Ginting Ikut Senang

Sayangnya, ketiga juri, Ari Lasso, Anang dan Rossa tak memberikan "yes" untuk Enrico. Sementara Maia saja yang memberikan "yes" untuknya. Enrico gagal lolos hingga membuatnya sedih.

Tapi Lyodra terlihat menenangkannya. Ternyata Enrico tak hanya menangis karena tak lolos. Ia masih tak percaya bisa bertemu dengan Lyodra. Enrico kemudian meminta foto bareng idolanya itu.

Lyodra Ginting kejutkan fansnya (Youtube.com/IndonesianIdol)

Lyodra merupakan juara satu Indonesian Idol season 10. Suara merdu dan paras cantiknya itu membuatnya punya banyak fans.

Baca Juga:
Belum Bisa Wujudkan Duet Lyodra X Agnez Mo, Indonesian Idol Dinyinyiri

Load More