Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Belum lama ini, bayi Vanessa Angel membuka jasa endorsement di media sosial untuk menunjang kebutuhan ekonomi saat ibunya harus mendekam di penjara.

Kabar tersebut kemudian ditanya pada ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Mengaku tak tahu menahu, dia minta awak media bertanya pada menantunya, Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Ditinggal Vanessa Angel, Ekspresi Sedih Suami Gendong Baby Gala Disorot

"Tanya sama Bibi aja. Saya fokus ke Vanessa," kata Doddy usai menemui Vanessa di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020).

Doddy juga membantah bila dirinya bakal mengambil cucunya selama Vanessa Angel menjalani masa tahanan. Namum dia berjanji kepada putrinya bakal sering melihat si kecil di rumah.

"Nggak sih (Gala diasuh). Sama Bibi dan suster. Kita nanti sering-sering tengokin aja dan monitor," ujar dia.

Baca Juga:
Mengharukan, Detik-detik Vanessa Angel Beri ASI sampai Titip Anak ke Mertua

Doddy pun memastikan Bibi bakal mengambil persediaan ASI yang dipompa oleh Vanessa di penjara. Berapa kali sang menantu mengambil di Lapas Pondok Bambu, dia tak tahu pasti.

Vanessa Angel divonis 3 bulan penjara. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

"Berapa harinya kayaknya dua hari sekali, tergantung Gala. Kita sudah sambung sama Susu Formula," ujarnya.

Vanessa Angel hari ini menyerahkan diri ke Lapas Pondok Bambu setelah majelis hakim menyatakan dia bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dipotong masa tahanan sebelumnya, dia akan berada di sana sekitar satu bulan setengah.

Baca Juga:
Baru Berusia 4 Bulan, Anak Vanessa Angel Ikut Bersedih Jelang Kepergian Ibu

Vanessa Angel divonis 3 bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsider satu bulan penjara. Istri Bibi Ardiansyah itu dinilai bersalah menggunakan psikotropika jenis xanax.

Load More