Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Kalina Ocktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Vicky Prasetyo menunjukkan keseriusannya dengan Kalina Oktarani. Saking seriusnya, ia mengaku telah mempersiapkan tanggal cantik untuk melangsungkan pernikahan dengannya.

"Insya Allah (nikah) aku sudah siapin tanggal 21 bulan dua 2021," ungkap Vicky Prasetyo.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa anak-anaknya juga telah merestui hubungan sang ayah dengan Kalina Oktrani.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Siap Jadi Ayah Azka, Deddy Corbuzier: Urus Dulu Aja Kasusnya

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram.com/vickyprasetyo777)

"(Anak-anak) sudah terima semuanya kok, semua sudah ketemu (Kalina). Hari ini pertamakali dia ketemu sama mamah aku," kata Vicky Prasetyo.

Meski telah persiapkan tanggal untuk menikah, Vicky Prasrtyo mengaku tengah fokus proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

"Ada hal yang paling penting, saat ini adalah proses persidangan aku. Aku masih jadi status seorang terdakwa, jadi aku harus selesaikan masalah aku dulu," imbuh Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Jika Ditolak Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Bakal Lakukan Ini

Lebih lanjut, untuk urusan menikah Vicky Prasetyo tak mempersoalkan cepat atau lambat menikahi Kalina. Sebab menurutnya, yang terpenting adalah proses meyakinkan hati sang kekasih agar mau menikah dengannya kelak.

Unggahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram/@vickyprasetyo777]

"Sebenarnya cepat atau lambat (menikah) dalam prosesnya kan yang penting kualitasnya. Kualitas sejauh mana kita bisa dapatkan hati dan keyakinannya. Saat ini hubungan kami memang sudah terjalin dengan baik kok," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani baru resmi berpacaran. Vicky berharap, perempuan 40 tahun itu menjadi istrinya yang terakhir.

Baca Juga:
Bakal Jawab Cinta Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Doain yang Terbaik

"Aku berharap hubungan ini yang baik dan terakhir. Mudah-mudahan ini akhir dari perjalanan kisah cinta aku," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020). 

Load More