Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali menyentil Habib Rizieq. Setelah menyebut habib adalah tukang obat hingga banjir cibiran, wanita 34 tahun itu lantas mengunggah foto seolah ingin membuktikan omongannya yang menimbulkan kontroversi tersebut.

Lewat Instagram, Nikita mengunggah foto spanduk yang bertuliskan "Depot Jamu Habib Abdul Kadir". Di bawahnya tertulis khasiat berbagai jamu yang bisa menyembuhkan beberapa penyakit.

Nikita Mirzani disebut sindir Habib Rizieq (Instagram.com/lambe_turrah)

Nikita langsung menyemprot para pendukung Habib Rizieq lewat captionnya. Ibu tiga anak itu melakukan pembelaan bahwa ia tak menghina habib karena memang ada seorang habib yang berprofesi sebagai tukang obat.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Nggak Bohong, Ternyata Ada Habib Tukang Obat!

"Masih ga bisa Terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Ga ada otak loe pada. Search deh di Google banyak bgt itu yang nama nya habib," tulis Nikita. Ia bahkan tak takut bila dirinya dipenjara. Tapi ia yakin bahwa dirinya benar dan tak menghina ulama.

"Loe pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk. Selama apa yang gue lakukan benar najis gue minta maaf," lanjutnya.

Nikita Mirzani buktikan ia tak menghina Habib Rizieq (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Mantan istri Sajad Ukra itu sudah muak terus menerus mendengar cibiran dari pendukung pimpinan FPI tersebut. Negara ini merdeka bukan dari kelompok kalian monyet. Udh muak gue sama ke bodohan kalian.

Baca Juga:
Tangis Nikita Mirzani Usai Dapat Penjagaan: Ternyata Gue Masih Diperhatiin

Load More