Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Kehamilan Zaskia Sungkar saat ini sudah memasuki trimester kedua. Namun, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah mempersiapkan kamar untuk calon buah hatinya meski baru berusia 5 bulan. 

"Kami lagi mau siapin kamar karena mau pindah rumah jadi sekalian siapin kamar," kata Zaskia Sungkar dalam jumpa pers virtual, Rabu (18/11/2020).

Tadinya kamar tersebut dipersiapkan oleh kakak Shireen Sungkar ini untuk tamu. Namun, kamar tersebut kini diperuntukkan untuk calon anak pertamanya setelah melahirkan.  "Tadinya kita bangun itu mau buat kamar tamu jadinya kita siapin buat anak," sambungnya.

Baca Juga:
Tangis Irwansyah dan Zaskia Sungkar Dituduh Gelapkan Duit Rp 1,9 Miliar

Zaskia Sungkar pamer perut hamil. [Instagram]

Kebahagiaan itu tak hanya dirasakan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Antusiasme juga datang dari kedua orangtuanya. "Kami udah excited banget sih, kalau beli-beli (barang) mamah sama papah udah," bebernya.

Dirinya tak antusias untuk beli perlengkapan bayi diakui oleh Zaskia. Sebabnya orang tuanyalah yang banyak membeli. Dia justru antusias untuk melakukan kontrol.

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

"Hebohnya bukan heboh belanja, tapi excited kontrol, karena kan kangen aja setiap USG," ujar Zaskia Sungkar. "Dia kalau bisa setiap hari, pasti setiap hari ke Morula buat ngecek," timpal Irwansyah menandaskan.

Baca Juga:
Mengeluh Kesakitan di Perut, Zaskia Sungkar Pasrah Dengar Penjelasan Dokter

Load More