Nikita Mirzani peluk mesra Gofar Hilman. [capture YouTube]

Matamata.com - Nikita Mirzani memang dikenal dekat dengan Gofar Hilman. Wanita 34 tahun itu bahkan blak-blakan merasa nyaman dan respect dengan presenter kenamaan tersebut.

Belum lama ini, Nikita kembali mengunggah perbicangannya dengan Gofar di channel YouTube-nya. Dalam video bertajuk "TENGGELAM DALAM OBROLAN !!! KALO UDAH NGOMONGIN YANG DALEM DALEM EMANG DUA ORANG INI JAGONYA !!!!" Nikita terlihat berbincang di dalam mobil mewah bersama Gofar.

Nikita Mirzani mesra dengan Gofar Hilman di Blok M. [capture YouTube]

Terlihat tatapan ibu 3 anak ke Gofar terlihat berbeda. Nikita yang biasanya suka ngegas dan blak-blakan, jadi tampak lembut dan sedikit grogi.

Baca Juga:
Respect Sama Perempuan, Alasan Nikita Mirzani Nyaman dengan Gofar Hilman

"Gofar pacarnya siapa sekarang?," tanya Nikita. "Gak ada," jawab Gofar. "Bohong," kata Nikita. "Beneran," tegas Gofar.

Mendengar Gofar yang tak mau menceritakan kisah cintanya lagi, Nikita merasa tersinggung. "Enggak, kamu biasanya jujur sama aku abis ngapain. Biasanya kamu bilang ih sama aku. Dulu-dulu kamu ngomong sama aku. Kenapa tuh sekarang enggak? Kamu menjaga perasaan aku ya?," tanya Nikita.

Gofar Hilman dan Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Lantas mantan istri Sajad Ukra itu penasaran dengan tipe wanita yang mau jadi pendamping hidup. Meski enggan menjawab, tapi Nikita benar-benar ingin tahu.

Baca Juga:
Pilih Gofar Hilman Ketimbang Vicky Nitinegoro, Ini Alasan Nikita Mirzani

"Terus tipe-tipe cewek Gofar tu kayak gimana?" tanya Nikita. Tapi Gofar terlihat tak mau menjawab pertanyaan tersebut. "Kayak gimana? Gimana dong? Beda-beda juga," jawab pria 37 tahun itu.

"Ya gimana?" tanya Nikita memaksa. "Secara fisik nggak ada, secara sikap, secara... ya standart kali. Ya sama kayak orang-orang lain. Yang suportif, pengertian," jawab Gofar.

Baca Juga:
Di Depan Gofar Hilman, Anya Geraldine Ngaku Pernah Jadi Selingkuhan Orang

Load More