Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny, mantan Deddy Corbuzier yang tengah menuai sorotan pasca mengaku jadian dengan Vicky Prasetyo. Sebelum pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny telah menikah tiga kali nikah cerai.

Kalina sendiri ternyata pernah mengkhawatirkan Azka Corbuzier mendengar cerita tentangnya. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Ussy Andhika Official pada hari Selasa (17/11) lalu.

Kalina Ocktaranny. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

"Aku berani banget telepon anaknya. Jadi di saat ulang tahun aku yang kemarin, aku tanya sama Azka aku tanya, 'Ca, kamu udah denger cerita tentang mama di luar?'. 'Apa?'. 'Tentang kenapa Mama cerai lagi, gini gitu'. 'Nope,'. 'Mama mau bilang, sekarang sama kamu daripada denger dari orang'." ujar Kalina Ocktaranny.

Baca Juga:
Pilih Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Dia Sosok yang Saya Butuhkan

Saat itu, Azka sempat protes kenapa Kalina Ocktaranny tak tegas dalam memutuskan untuk menikah ketiga kalinya karena orang tua. Kalina pun menjelaskan mengapa ia akhirnya menikah ketiga kalinya.

"Kenapa Mama nggak bisa bilang nggak ke Mama nenek?'. 'Karena Mama nggak bisa bilang nggak, karena Mama Nenek lagi sakit'. 'Azka tahu Mama Nenek sakit, tapi kan Mama bisa bilang nggak'." cerita Kalina.

Kalina Ocktaranny. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

"Jadi aku coba menjelaskan pokoknya yang bisa masuk ke pikiran dia, tapi tanpa aku harus menjelekkan atau mengurangi atau menambahkan keadaan yang ada. Dia mengerti dan aku sempet mau nangis depan dia tapi aku berusaha nahan." ujar Kalina Ocktaranny.

Baca Juga:
Cie, Kalina Ocktaranny Sudah Panggil Vicky Prasetyo Calon Imam

Kalina Ocktaranny pun sempat menanyakan apakah Azka Corbuzier malu punya Mama sepertinya. Jawaban Azka Corbuzier pun memberi jawaban bijak buatnya.

"Aku nanya, 'Azka malu punya mama seperti Mama?' Jawaban dia, 'No, Azka nggak malu, kalau ada temennya ngomong tentang mamanya nggak peduli, kan Azka udah tahu yang sebenarnya dari mamanya'," kata Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Kalina Ocktaranny juga mengaku bersyukur karena memiliki Azka Corbuzier. Putranya yang makin dewasa mengerti soal dirinya.

Baca Juga:
Kalina Bantah Settingan Pacari Vicky: Stop Bandingkan Masa Lalu Kami!

"Di situ aku merasa, ya Allah Alhamdulillah banget, anak aku baru umur 14 tahun tapi udah bisa aku ajak komunikasi dan mengerti bahwa sebenarnya ini semua bukan kesalahan penuh dari ibunya," pungkas Kalina Ocktaranny terharu.

Wah, Azka Corbuzier sayang banget nih kayakanya sama Kalina Ocktaranny. Gimana nih menurutmu?

Load More