Risa Saraswati. (Instagram/@risa_saraswati)

Matamata.com - Sebelum diberi kabar oleh produser bahwa film Asih 2 bakal dirilis, Risa Saraswati selaku penulis novel Asih mengaku sudah mendapat pertanda di luar nalar.  Pertanda itu berupa kemunculan sosok hantu Asih yang ada dalam cerita itu sendiri.

"Kemarin dia, Asih, datang lagi ke rumah," kata Risa Saraswati dalam jumpa pers film Asih 2 di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020). "Saya belum tahu soal ini," timpal Manoj Punjabi penasaran.

Diungkap Risa, sosok Asih yang selama ini sudah pergi tiba-tiba datang kembali. Namun alih-alih dirinya, justru saudara-saudaranya yang melihat sosok Asih. 

Baca Juga:
Anak Jadi Korban Body Shaming, Risa Saraswati Ajak Ketemuan Pelaku

Risa Saraswati. (Instagram/@risa_saraswati)

Risa sadar saat anaknya jatuh sakit. Ia makin yakin Asih sudah datang. "Dia datang ke rumah, tepatnya ke bangku belakang mobil. Bukan saya yang lihat tapi saudara yang lain, dan bener nggak lama anak saya sakit lagi," ujar Risa.

Biasanya bukan tanpa alasan kalau Asih tiba-tiba datang. Benar saja, tak lama setelah itu Manoj Punjabi mengumumkan akan merilis film Asih 2 di bioskop. "Aku nanya (ke Asih) "kamu mau bikin apalagi sih?" Nggak lama pihak MD nelfon bilang mau rilis trailer dan poster. Oh ini ternyata," ujarnya.

Jumpa pers film Asih 2. (Matamata.com/Yuliani)

Diketahui, sosok Asih merupakan hantu yang kerap mengganggu Risa di masa kecilnya. Sosok hantu perempuan yang menyukai anak kecil itu kemudian ia tuangkan dalam sebuah novel.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Komentari Angka Kehamilan Meningkat, Risa Saraswati: Deg-degan

Film Asih 2 rencananya akan tayang mulai 24 Desember 2020. Film Asih 2 merupakan sempalan dari film horor Danur dan juga sekuel dari film Asih sebelumnya. 

Load More