Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo diduga terlibat pertengkaran dengan mantan istrinya, Vivi Paris. Kabar ini mencuat usai beredar video di media sosial yang memperlihatkan keduanya tengah ribut. 

Gambar dalam video tersebut tampak gelap dan hanya memperlihatkan wajah yang mirip Vicky Prasetyo dan Vivi Paris secara sekilas. Akun gosip @lambe_turah dalam kolom captionnya menjelaskan siapa sosok yang ada di video tersebut.

"Beredar video diduga pertengkaran antara Vicky Prasetyo dan Vivi Paris," demikian keterangan yang diunggah akun tersebut Jumat (20/11/2020).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Labrak Cewek Godain Sule, Kalina Pacari Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Lewat caption itu pula diketahui pemicunya adalah utang piutang. "Dalam video tersebut Vivi terlihat menagih utang kepada Vicky Prasetyo, namun tak digubris," imbuhnya.

Vivi Paris terlihat mengadang Vicky Prasetyo yang berada di mobil dalam video berdurasi kurang dari dua menit tersebut.  "Kita ngomong baik-baik," kata Vivi Paris.

Vicky Prasetyo protes, tak ingin masalahnya direkam video. Pacar Kalina Ocktaranny ini menyuruh Vivi Paris pergi. "Nggak usah video kayak gini, ini di jalanan. Ngapain begini sih? Minggir-minggir," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bongkar Jurus Jitu Gebet Kalina: Pakai Strategi Eric Cantona

Vivi Paris tak mau kalah. Ia menyuruh Vicky Prasetyo menghadapinya. "Lu pikir gue takut sama lu Vick? Jangan kayak banci, lu hadapi gue. Turun!" ujar perempuan yang juga berstatus mantan istri Sandy Tumiwa ini.

Vivi Paris. (Matamata.com/Yuliani)

Pihak keamanan sempat melerai keributan tersebut. Ia juga meminta tak perlu sampai merekam insiden tersebut. Namun permintaan itu ditolak seorang lelaki yang mengaku sebagai pengacara Vivi Paris. "Ini ruang publik, boleh merekam. Jangan kasar mas, jangan sampai ada apa-apa sama klien saya," kata laki-laki tersebut.

Pengacara itu juga meminta Vicky Prasetyo bersikap jantan untuk menghadapi kliennya. "Jangan jadi laki-laki pengecut," ucapnya.

Hanya saja, Vicky Prasetyo tak menggubris pelabrakan itu. Mantan suami Angel Lelga ini meninggalkan Vivi Paris dan pengacara. "Kabur dia, biarin aja," kata Vivi Paris.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Perseteruan Vivi Paris dan Vicky Prasetyo soal utang terjadi awal Oktober lalu. Pemilik jargon Kontroversi Hati itu disebut memiliki utang sebesar Rp 1 miliar.

Atas penggelapan mobil, Vicky Prasetyo juga pernah dilaporkan Vivi Paris pada 2017. Namun untuk kasus telah telah berakhir dengan damai.

Load More