Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Kalina Oktarani. (Instagram)

Matamata.com - Nathalie Holscher tak segan untuk langsung melabrak cewek yang DM-DM Instagram ke Sule. Siapa sangka, Nathalie berani mengungkap pesan iseng yang dimaksud. Ia juga menceritakan secara lengkap mengenai pesan balasan yang ia buat.

Kalina Oktarani menanggapi rumor hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanya settingan. Ibu satu anak itu mengaku tulus dan berharap Vicky jadi yang terakhir dalam perjalanan cintanya.

Nikita Mirzani mengakui dirinya telah mendapat endorse sampai lebih dari setengah miliar rupiah. Ini setelah dirinya berkonflik dengan Habib Rizieq dan para pendukungnya.

Baca Juga:
Bahas Mantan Pacar, Luna Maya Menyesal Pernah Jadi Bucin

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (19/11/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Menohok, Nathalie Holscher Labrak Cewek Genit yang DM Sule sampai Ketakutan

Baca Juga:
Beda dengan Abdel, Ketua RW Belum Dapat Info Kondisi Terkini Mamah Dedeh

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher baru-baru ini diketahui 'melabrak' seseorang yang mencoba menggoda Sule. Mengakui bahwa dirinya sosok pencemburu, Nathalie tak tinggal diam dan ambil tindakan saat memergoki suaminya tersebut menerima pesan bernada genit.

Hasilnya tak main-main, sosok perempuan yang nekat menggoda Sule itu langsung ketakutan dan tak berani mengulangi aksinya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Lesty Jadi Korban Pelecehan Seksual, Reaksi Rizky Billar di Luar Dugaan

2. Pilih Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Dia Sosok yang Saya Butuhkan

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kabar kedekatan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo sempat bikin heboh. Bahkan hubungan mereka dituduh settingan. Tapi baik Kalina maupun Vicky mencoba tak peduli dengan cibiran netizen.

Pasangan yang tengah dimabuk cinta itu blak-blakan saat diundang oleh channel YouTube Dapur Online yang bertajuk "Kalina Oktarani : Aku udah capek, semoga Vicky Prasetyo yang terakhir".

Baca Juga:
Nagita Slavina TikTokan, Cewek Cantik di Sebelahnya Mirip Sule Bikin Salfok

Baca selengkapnya

3. Gara-gara Viral 'Habib Tukang Obat', Nikita Mirzani Ketiban Rezeki Nomplok

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Permasalahan yang menimpa Nikita Mirzani belakangan ini tampaknya menjadi berkah tersendiri bagi dirinya. Menurut pengakuannya, Nikita Mirzani malah mendapat keuntungan materi yang 'nggak kaleng-kaleng' gara-gara namanya disorot publik akibat dianggap menghina Habib Rizieq Shihab.

Secara blak-blakan, Nikita Mirzani mengakui dirinya telah mendapat endorse sampai lebih dari setengah miliar rupiah. Bintang film Comic 8 itu memberitahunya saat live di Instagram baru-baru ini.

Baca selengkapnya

4. Bikin Riuh, Urusan Ranjang Taqy Malik Dibahas Ibu-Ibu

Taqy Malik dan Serell Thalib atau Serell Nadirah [Kolase Instagram]

Taqy Malik dan Serell Thalib tengah menikmati jalan-jalan ke kampung halaman di Banjarmasin. Keduanya bahkan mendatangi Pasar Apung.

Tampak Taqy Malik dan Serell Thalib berinteraksi dengan ibu-ibu penjual sayur di sana. Ada ibu-ibu yang akhirnya memberikan pantun buat keduanya.

Baca selengkapnya

5. Bikin Ngakak, Rahasia Dagu Lancip Barbie Kumalasari Bukan Oplas Ternyata

Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Kecantikan Barbie Kumalasari sekarang sering bikin orang penasaran. Ibu satu anak ini sering dikira melakukan berbagai operasi plastik (oplas) di bagian tubuhnya.

Ia akhirnya membantah bahkan membeberkan rahasia di balik dagu lancip miliknya.

Baca selengkapnya

Load More