Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Vicky kembali berhadapan masalah dengan mantan istrinya yang lain, Vivi Paris usai bebas dari penjara atas kasusnya dengan Angel Lelga. Kekasih Kalina Ocktaranny itu ditagih utang yang menunggak hampir empat tahun lamanya.

Vivi Paris berusaha menghubungi Vicky Prasetyo namun tak digubris. Sampai akhirnya batas kesabaran Vivi pun habis. "Apa susahnya sih membayar? Selesai. MOU kesepakatan itu dibuat bersama dengan dia, tapi tidak ada cicilan yang masuk," kata Vivi Paris, saat ditemui MataMata.com di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jumat (20/11/2020).

Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Padahal menurut Vivi Paris, utang Vicky Prasetyo tidak mencapai miliaran. Mengingat sang mantan adalah selebriti laris, seharusnya bisa diselesaikan dalam tempo singkat. 

Baca Juga:
Vivi Paris Tegas ke Vicky Prasetyo: Bayar Lu Utang, Nggak Usah Ribet!

"Tiga hingga empat tahun, bukan waktu yang sebentar, nominalnya tidak seberapa. Kalaupun dicicil Rp 10 juta sebulan, itu sebenarnya sudah lunas," terang Vivi Paris.

Awal masalahnya dengan Vicky Prasetyo yang terjadi beberapa tahun lalu dijelaskan oleh Vivi Paris. Lelaki asal Cikarang itu mendatangi sang mantan untuk pinjam uang.

"(Tujuannya) karena bisnis, demi kemajuan perekonomian bersama, karena ada anak juga. Kalau orangtua mapan, anakpun ikut senang," kata Vivi Paris membeberkan awal mula permasalahannya.

Baca Juga:
Benarkan Ribut dengan Vicky Prasetyo, Vivi Paris: Saya Didorong

Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Waktu terus berlalu sampai Vicky Prasetyo belum mencicil utang di tahun lalu. Akhirnya, mantan suami istri ini membuat perjanjian. "Ini kasus lama yang jatuh tempo pada Februari 2020. Sesuai janjinya Vicky Prasetyo membayar (utang) secara cicil," terang Vivi Paris.

Namun, Vicky Prasetyo belum menyelesaikan piutangnya hingga jatuh tempo di MOU. Terungkapnya permasalahan utang piutang Vicky Prasetyo dan Vivi Paris berawal dari keributan mereka yang terekam dalam video.

Diunggah akun gosip @lambe_turah Jumat (20/11/2020) terlihat Vivi Paris mendatangi Vicky Prasetyo yang berada di mobil. Debat hingga aksi dorong tak terhindarkan.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Vivi Paris lalu klarifikasi kalau niat awalnya bukan mencari ribut dengan lelaki yang menikah siri dengannya pada 2015 silam. "Kedatangan saya kesana awalnya untuk silaturahmi mempertemukan anak dengan bapaknya," kata Vivi Paris. "Kedua, kalau Vicky ada waktu saya juga mau membahas soal keuangan. Piutangnya pada saya," imbuhnya.

Load More