Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Paramitha Rusady. (Instagram/@paramitha118)

Matamata.com - Paramitha Rusady baru saja dilantik menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) periode 2020-2025. Dirinya dipercaya mendampingi artis Alicia Johar, yang menjabat sebagai Ketua Umum Parfi.

Kepada wartartawan, Paramitha Rusady mengaku tak menyangka didapuk menjadi Wakil Ketua Umum Parfi selama lima tahun ke depan.

"Jadi Wakil Ketua Umum Parfi ini, waduh mengerikan. Karena bebannya banyak sekali," kata Paramitha Rusady saat ditemui disela-sela acara pelantikan pengurus Parfi di Gedung Tribratha, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020) malam.

Baca Juga:
Paramitha Rusady Ungkap Rahasia Awet Muda di Usia 54 Tahun

Paramitha Rusady (MataMata.com/Herwanto)

Perempuan kelahiran Makassar, 11 Agustus 1966 tersebut mengatakan bahwa beban tersebut lantaran membawahi 34 organisasi Parfi di seluruh Indonesia.

Selain itu, Paramitha Rusady mengaku bahwa dirinya bangga terlibat dalam Parfi. Dia menilai, Parfi sebagai organisasi yang bisa melindungi dirinya yang berkarier di dunia industri perfilman.

"Saya merasa saya harus ada di Parfi, karena apa dedikasi saya untuk perfilman Indonesia? Saya merasa Parfi membutuhkan saya," bebernya.

Baca Juga:
Ikhlas Ria Irawan Meninggal, Paramitha Rusady: Teriring Doa Surga Untukmu

Paramitha Rusady (MataMata.com/Herwanto)

Pemilik nama lengkap Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady itu menilai, kehadirannya dalam organisasi tersebut diyakini dapat menambah pengalaman hidupnya.

"Saya berharap keberadaan saya di Parfi bisa bermanfaat untuk banyak orang," ucapnya.

Tak hanya itu, Paramitha Rusady ingin para artis Tanah Air dapat bersatu membesarkan Parfi seperti dulu kala.

Baca Juga:
Duo Awet Muda, Intip yuk Kebersamaan Nia Daniaty dan Paramitha Rusady

"Saya ingin semua artis bersatu untuk insan perfilman. Saya pastinya bangga kalau Parfi bisa bersatu," pungkasnya.

Load More