Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista dan Stefan William merupakan salah satu pasangan seleb muda Indonesia yang romantis dan selalu harmonis. Pernikahan keduanya sudah memasuki tahun keempat tapi masih langgeng dan so sweet abis.

Nggak salah nih Stefan William kepincut sama Celine. Pasalnya artis 28 tahun ini masih terlihat seksi bak ABG meski sudah melahirkan anak.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Salah satu buktinya adalah saat Celine Evangelista mengunggah potret di ranjang belum lama ini. Celine tampak mengenakan baju tidur super nyaman yang pas badan nuansa pink muda.

Baca Juga:
Celine Evangelista Jawab Isu Mualaf, Ibnu Jamil - Ririn Ekawati Foto Mesra

Dia berpose cute dan manis di ranjang bersprei putih. Rambutnya terurai indah dan senyumnya yang bergincu merah muda tampak merekah.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Tak ayal netizen langsung memuji kecantikan Celine Evangelista di atas ranjang. Bahkan ada yang bilang kalau pantas saja Stefan William kepincut sama kecantikan Celine Evangelista.

@bramas_tyo: "Udah punya anak banyak tapi masih keliatan Cantik."

Baca Juga:
Pelajari Islam, Celine Evangelista: Nggak Apa-apa kan Ya?

@yunie_mom_andin_aldric: "Celine cantikkk buangettt."

@yoelieromaviq: "Suka banget kalau liat mom yang satu ini...bawaanya adem..."

@aden_eko02: "Pantesan Stefan lengket."

@vikka_kb94: "Mommy paling cantikkkkk pakai yang mana pun dan apapun pasti kelihatan cuantikk awet muda."

Celine Evangelista, Stefan William dan anak-anak (Instagram/@celine_evangelista)

Diketahui Celine Evangelista dan Stefan William merayakan ulang tahun pernikahan keempat pada (10/11/2020). Menginjak anniversary ke-4, pernikahan seleb hits ini memang tergolong adem ayem tanpa gosip miring.

Di hari jadi pernikahannya, Celine mengunggah video indah saat keduanya mengikat janji sehidup semati. Begitu juga dengan Stefan, yang mengunggah potret manis tengah berciuman dengan Celine Evangelista di hari sakral mereka. Cantik banget nih Celine Evangelista.

Load More