Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Celine Evangelista (kiri) - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (kanan). (Instagram/@celine_evangelista/@ririnekawati)

Matamata.com - Celine Evangelista dikabarkan mualaf setelah fotonya ikut mengaji dengan Ustaz Riza Muhammad. Namun ketika disinggung itu, istri Stefan William mengungkapkan fakta soal keyakinan yang kini dianutnya.

Akhirnya Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pamer foto berdua. Meski tak menuliskan kata-kata romantis, banyak yang mengucapkan selamat atas hubungan mereka.

Nikita Mirzani mengungkapkan baru saja membeli tanah yang luas. Ia pun berniat ingin membangun villa di daerah tersebut.

Baca Juga:
Rumah Muzdalifah Rp 32 M Batal Dilego, Disulap Jadi Resto

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita populer Matamata.com pada Minggu (1/11/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Diisukan Mualaf, Celine Evangelista Akhirnya Ungkap Fakta

Baca Juga:
Rayakan Halloween Bareng Gempi, Gading dan Gisel Malah Diminta Rujuk

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista buka suara soal isu dirinya dan Stefan William yang mualaf. Tak membenarkan pun mengelak, ia sopan menolak menjawab. "Kabar dari mana? (Mualaf) Aku nggak tahu sih soalnya belum denger," ujar Celine Evangelista dikutip dari YouTube Seleb Oncam, Minggu (1/11/2020).

Terkait penampilannya yang kerap syar'i, Celine mengaku hanya menghormati teman-teman dan lingkungannya. Stefan William pun demikian. "Stefan nggak masalah sih selama itu halnya baik kenapa nggak," bebernya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Banyak Artis Jadi Mualaf, Ustaz Solmed Bilang Gini

2. Rangkul Mesra Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Akhirnya Go Publik Nih?

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ririnekawati/@ibnujamilo)

Teka-teki hubungan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sepertinya makin jelas. Ini setelah keduanya dengan sengaja mengunggah foto mesra berdua saat liburan di Sumba beberapa waktu lalu. Jadi benar pacaran dan sudah go publik nih?

Terlihat Ibnu Jamil mengunggah lebih dahulu foto bersama Ririn Ekawati pada Minggu (1/11/2020) pagi. Ia merangkul ibu dua anak itu. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera. Namun bukan caption romantis, pemain film Jenderal Soedirman ini malah mengungkapkan perasaannya seolah ia fans Ririn Ekawati.

Baca Juga:
Gigi Hadid Pertama Kali Pamer Foto Bayinya, Gemas Digendong Zayn Malik!

Baca selengkapnya

3. Bakal Dibangun Vila Mewah, Nikita Mirzani Beli Tanah Berhektar-hektar

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani mengaku baru saja membeli tanah di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Bismillahirohmanirohim. Alhamdullilah akhirnya punya tanah gede dan luas banget di Sentul," kata Nikita Mirzani di Instagram pada Minggu (1/11/2020).

Ibu tiga anak ini berniat membangun sebuah vila yang megah di lahan berhektar-hektar itu. Nikita meminta semua orang buat terus menunggu apa yang akan terjadi dengan gebrakan barunya. "Kira-kira bakalan jadi villa kaya gimana yah ini tanah gue. Wait and see," sambungnya.

Baca selengkapnya

4. Aurel Hermansyah Foto Bareng Cowok Lain, Fans Atta Halilintar Protes

Aurel Hermansyah cantik bergaun pengantin adat Jawa. [capture YouTube]

Foto selfie Aurel Hermansyah bersama cowol lain yakni Jeje Soekarno tuai protes fans Atta Halilintar. Ini setelah diposting akun fanbase Aurel di Instagram, @titaniaurelie pada Minggu (1/11/2020).

Banyak penggemar Atta Halilinta yang meninggalkan komentar bernada tak suka bahkan terang-terangan memprotes akun fanbase Aurel Hermansyah tersebut. Menurut mereka, tak pantas foto Aurel dengan cowok lain diupload sementara sekarang status putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pacar Atta.

Baca selengkapnya

5. Kini Tinggal di Bali, 3 Gaya Seksi Shafa Harris Pakai Bikini

Shafa Harris (Instagram/@shafaharris)

Shafa Harris kini memilih untuk tinggal di Pulau Dewata Bali. Ia pun kerap mengunggah berbagai momen selama di Bali.

Banyak kegiatan refreshing yang ia lakukan, termasuk berenang hingga berjemur di Pantai. Penasaran nggak sih dengan gaya seksi Shafa Harris yang kini tinggal di Bali?

Baca selengkapnya

Load More