Dul Jaelani. (Dok.MataMata.com)

Matamata.com - Dul Jaelani tengah menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani. Pasangan muda itu terlihat tengah kasmaran dan sering membagikan kemesraannya.

Belum lama jadian, Dul sudah diramalkan akan menikah dengan sosok wanita ini. Hal ini disampaikan oleh Denny Darko saat hadir sebagai bintang tamu di channel YouTube Maia AlElDul TV.

Denny Darko ramal jodoh Dul Jaelani (Instagram.com/MaiaAlElDulTV)

Dalam video bertajuk "PREDIKSI CINTA DUL & TISSA MENURUT DENNY DARKO.. DUO RATU AKAN KEMBALI!! FORMASI YANG MANA??" itu, Denny ngobrol bareng Maia dan Dul. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut terlihat serius mendengar ucapan Denny Darko saat meramalkan urusan asmaranya.

Baca Juga:
Intip Foto-foto Liburan Dul Jaelani - Tissa Biani di Bali, So Sweet Banget!

“Dul ini memang punya satu prinsip yang kalau kita melihat ‘ah anak umur 20′ apalagi kita yang udah umur 40-an lihat begini kan ’emang apa sih?’ dan sebagainya, tapi nanti sampai pada waktunya kita akan kagum bahwa bisa jadi sebenarnya prinsip dia lebih kuat dibanding kita semua,” ujar Denny.

Denny lantas mengungkap alasan Dul jatuh hati kepada Tissa Biani. Hal ini dikarenakan gadis 18 tahun itu punya banyak kesamaan dengan Dul serta rajin ibadah.

Denny Darko ramal jodoh Dul Jaelani (Instagram.com/MaiaAlElDulTV)

Denny yang meramal menggunakan kartu tarot itu menyebutkan jodoh Dul Jaelani. Tak lain, kemungkinan besar adik dari Al dan El itu akan berjodoh dengan Tissa.

Baca Juga:
Bahagia Banget 2 Bulan Pacari Tissa Biani, BB Dul Jaelani Naik Drastis

“Jadi kalau menurutku… namanya anak muda, ya, terus enggak ketemu lama, balik lagi ya balik lagi sama Tissa. Jadi kayak sebenarnya aku bilang ya kayaknya nikahnya memang sama Tissa,” ucap Denny.

Denny kembali menegaskan jika ramalannya jarang meleset. "Sampai nikah. Aku jarang salah loh," tegas Denny yang membuat Dul tersenyum malu.

Foto liburan Dul Jaelani dan Tissa Biani di Pulau Bali. [capture Instgaram @duljaelani]

Tissa sendiri mengatakan siap apabila Dul akan mengajaknya nikah muda. Selama Dul yakin, Tissa tidak akan menolaknya.

Baca Juga:
Tissa Biani Kasih Syarat Kalau Diajak Nikah Muda Dul Jaelani

Load More