Foto liburan Dul Jaelani dan Tissa Biani di Pulau Bali. [capture Instgaram @duljaelani]

Matamata.com - Tissa Biani dan Dul Jaelani baru kembali dari liburan di Pulau Bali. Pasangan kekasih yang tengah kasmaran itu terlihat hadir dalam acara Bukan Bisik Bisik yang tayang di TRANS7.

Lantas Uya Kuya sebagai host menanyakan pertanyaan yang mengejutkan. Ia menanyakan kebenaran rumor yang mengatakan mereka sudah menikah siri.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Youtube.com/Trans7Official)

"Benar gak sih katanya liburan kemarin sekaligus nikah siri itu?” tanya Uya Kuya dilansir dari channel YouTube Trans7 Official.

Baca Juga:
Pose Kece Bareng Maia Estianty, Tissa Biani Dikira Dewi Perssik

Dul terkejut mendengar ada rumor demikian. “Waduh, kata siapa? Kok tahu? Tahu dari mana,” balas Dul sambil tersenyum santai.

Putra bungsu Maia Estianty itu tak menampik kabar tersebut. Lantas Tissa langsung menyangkal jika mereka sudah menikah siri. “Ya gak nikah siri, yang benar aja,” timpal Tissa.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Youtube.com/Trans7Official)

Dalam acara tersebut, Tissa Biani sendiri mengaku mau jika dinikahi Dul. Meski belum lama menjalin hubungan, ia percaya jika pria 20 tahun itu bisa jadi imam yang baik.

Baca Juga:
Dukung Dul Jaelani Pacari Tissa Biani, Amanda Caesa: Mereka Cocok sih!

“Aku mau (menikah dengan Dul Jaelani). Iya aku percaya Dul bisa menjadi imam yang baik,” pungkas Tissa.

Gadis yang masih berusia 18 tahun itu pernah mengaku ingin nikah muda. Ia seolah yakin dengan Dul yang belum lama ini jadi pacarnya.

Baca Juga:
Sebelum Ketemu Tissa Biani, Dul Jaelani Berdoa: Ya Allah Minta Pasangan!

Load More