Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Hubungan asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kian serius. Keduanya berencana menikah pada Februari tahun depan.

Ditanyai soal komentar Deddy Corbuzier, Kalina mengaku cuek. Ia merasa tak perlu mendapat izin dari mantan suaminya itu untuk menikah dengan siapa.

"Tidak perlu mendapatkan izin atau restu dari dia. Beliau hanya masa lalu aku dan bapak dari anak aku," kata Kalina Oktarani di kawasan Kapten P Tendean, Senin (23/11/2020).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Naik ke Tower, Kalina Oktarani: Duh Yank, Kita Belum Nikah

Kalina Ocktaranny (Youtube.com/dapuronline)

"Aku berterima kasih banget karena dia (Deddy) telah membesarkan anak aku," sambungnya.

Sementara terkait masa depannya, Kalina mengaku yakin dengan Vicky. Meski banyak komentar negatif berdatangan di hubungan keduanya, hal itu justru membuat perempuan yang sudah 3 kali menikah ini mantap dengan Vicky.

"Capek hati kalau komen-komen ditanggep, tapi buat aku justru semakin banyak komen yang merendahkan beliau, aku semakin yakin dia pilihan aku," tegasnya.

Baca Juga:
Kalina Mesra dengan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Srimulat of The Day

Sementara itu, tak dipungkiri keduanya juga sama-sama jatuh bangun dalam rumah tangga. Sebabnya, kali ini mereka mengaku sudah berhati-hati sebelum memutuskan.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Aku udah pernah gagal, beliau juga, jangan sampe gagal lagi. Dan aku mau buktiin ke semua orang beliau ini bukanlah yang seperti itu," jelas Kalina.

Bagi Kalina, Vicky Prasetyo tak seperti kabar yang beredar yang dilihat di televisi. Menurutnya, sosok asli Vicky adalah ketika ia bersamanya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Genit ke Cewek Lain, Kalina: Kamu Cuma Bisa Mempermalukan!

"Dan buat aku seorang Vicky yang diliat di tv itu, menghibur mereka di rumah. Tapi sosok Vicky sebenarnya saat aku sama dia," pungkasnya.

Tambahan informasi, sebelum pacaran dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo sempat dekat dengan beberapa perempuan. Namun akhirnya Vicky mengaku mantap memilih Kalina dan akan menikah di 2021 nanti.

Baca Juga:
Baru Jadian, Kalina Ocktaranny Bongkar Vicky Prasetyo Jago Ciuman

Load More