Yohanes Endra | MataMata.com
Sissy Priscillia. (Youtube)

Matamata.com - Sissy Priscillia kehilangan sosok ayah mertuanya, Helmy Sungkar. Sissy pun mengenang sosok almarhum dalam kehidupan sehari-hari. Walau mengidap stroke, almarhum tetap tegar menjalani hidupnya.

Hal itu disampaikan istri dari Rifat Sungkar usai proses pemakaman Helmy Sungkar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

"Buat saya Papa itu sosok yang luar biasa ya. Banyak yang bilang Papa itu orang baik. Dan saya pun melihat dengan mata kepala saya sendiri, saya yang jadi saksi dari semua statement itu, bahwa papa orang baik," kata Sissy Priscillia usai acara pemakaman.

Baca Juga:
Helmy Sungkar Terserang Stroke Sebanyak 11 Kali Sebelum Tutup Usia

Tak hanya itu, Sissy Priscillia menilai Helmy Sungkar selalu mengutamakan kepenting orang lain dari pada diri sendiri.

Helmy Sungkar [Instagram @erdeveofficial]

"Memang papa tahu orang lain yang butuh pasti didahuluin ketimbang diri sendiri," kata Sissy Priscillia mengenang.

Terlepas dari sosok Helmy Sungkar, Sissy Priscillia mengatakan bahwa proses pemakaman mertuanya berlangsung secara khidmat.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Mertua Sissy Priscillia Meninggal Dunia

"Alhamdulilah banyak yang doain Papa. Alhamdulilah upacara pemakamannya juga tadi berlangsung lancar dan semuanya memberi doa. Papa adalah orang yang baik," tutur bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini.

Tokoh otomotif nasional Helmy Sungkar meninggal dunia dalam usia 68 tahun,  Selasa (24/11/2020). Jenazah Helmy dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Load More