Ismail | MataMata.com
Sissy Priscilla dan Rifat Sungkar

Matamata.com - Di negeri ini Ada cukup banyak artis yang berjodoh dengan mereka yang berbeda profesi. Mulai dari tentara, dokter, atlet, hingga presenter berita. Pesona dari para pembaca berita, yang cerdas dan kritis ternyata mampu memikat hati para artis.

Sayang ada artis yang tidak berakhir manis berpacaran dengan presenter berita. Namun ada juga mereka yang sampai saat ini masih masih langgeng. Perbedaan pekerjaan tidak membuat para seleb ini ragu untuk menambatkan hatinya pada seorang news anchor.

Berikut ulasannya artis yang punya hubungan dengan news presenter yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

1. Ananda Omesh

Seleb Kepincut Presenter Berita (Instagram/omeshomesh)

Aktor sekaligus presenter Ananda Omesh jatuh cinta dan menikahi seorang pembawa berita pada tahun 2012. Pesona Dian Ayu Lestari mampu membuat Omesh kepincut. Hingga saat ini rumah tangga mereka selalu harmonis dan bahagia. Keduanya sudah memiliki dua orang buah hati yaitu Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu. Tak hanya harmonis, Omesh dan Dian Ayu Lestari juga selalu kompak dan saling mendukung.

Bahkan, Omesh juga mengizinkan istrinya itu untuk fangirling. Saat merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu Omesh menyiapkan kue ulang tahun dengan karakter member EXO dan menyebut dirinya sebagai member ke-10. Kini mereka tengah menanti kelahiran anak ke-3 yang akan semakin meramaikan keluarga mereka.

2. Zee Zee Shahab

Seleb Kepincut Presenter Berita (Instagram/praburevolusi)

Sosok presenter berita Prabu Revolusi pasti sudah tidak asing bagi masyarakat. Pesona Prabu yang gagah dan cerdas memikat hati Zee Zee Shahab. Prabu resmi mempersunting Zee Zee Shahab pada tahun 2011 silam. Rumah tangga Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi selalu jauh dari isu miring.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More