Ade Wismoyo Evi Ariska | MataMata.com
Luna Maya ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022). (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Bulan Ramadhan yang dinanti-nantikan umat Islam tak terasa sebentar lagi akan datang. Beragam macam persiapan mulai direncanakan untuk menjajal berbagai menu makanan yang hanya ada di bulan puasa.

Salah satunya artis Luna Maya yang tengah memikirkan menu makanan wajib selama bulan puasa. Sama seperti kebanyakan orang lainnya, mantan pacar Ariel NOAH itu menantikan berbagai macam takjil untuk berbuka puasa.

Luna Maya ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022). (MataMata.com/Evi Ariska)

"Sama say, takjil saja apa sih kolak. Teh panas yang paling harus ada," kata Luna Maya ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Selain menu makanan, Luna Maya juga tak melupakan ibadah. Ternyata tiap Ramadhan, dia tak pernah meninggalkan salat tarawih.

Potret Luna Maya gendong bayi artis (Instagram/@lunamaya)

"Kita kan pasti puasa, tarawih," katanya.

Ada target yang henda dicapai Luna Maya pada Ramadhan tahun ini. Dia ingin sekali khatam Alquran.

"Ya mungkin yang belum pernah aku lakuin khatam ya. Tapi mungkkn kayaknya aku tahu diri butuh guru untuk membimbing. Ya pelan-pelan lah kita belajar semuanya kan ada tahapnya," ujar Luna Maya.

Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Luna Maya bakal menjalani bulan puasa di Amerika karena ada urusan pekerjaan. Namun sebelum hari raya Idul Fitri, ia akan kembali ke Indonesia.

Load More