Diwanna Ericha | MataMata.com
Ananda Omesh (Instagram/@omeshomesh)

Matamata.com - Ananda Omesh salah satu figur publik yang menyatakan sikapnya membelas Palestina. Tak hanya itu, ia bahkan mengumumkan motor Royal Enfield Classic 500 “Pegasus” miliknya dilelang.

Menurut Omesh, motornya itu merupakan keluaran terbatas, hanya ada 40 unit di Indonesia dan 1000 unit di dunia. Nantinya, uang hasil lelang motor keluaran terbatas itu akan disumbangkan sepenuhnya untuk masyarakat Palestina.

“Bismillahirrohmanirrohim ???????? . . InsyaAllah saya dan @dianayulestari akan melelang motor simpanan kami, ROYAL ENFIELD CLASSIC 500 “PEGASUS” LIMITED EDITION hanya ada 40 unit di Indonesia dan 1000 unit di seluruh dunia produksi tahun 2018 dengan kilometer rendah 100++ dan seluruh hasil penjualannya nanti 100% akan disumbangkan untuk saudara-saudari kita di Palestina,” tulis Ananda Omesh dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Minggu, (05/11/2023).

Harga dibuka mulai Rp109 juta. Harga ini sesuai dengan pertama kali Omesh membeli motor tersebut dulu.

Omesh membuka lelang ini melalui kolom komentar unggahan Instagram miliknya itu. Waktu lelang berakhir pada Selasa, 7 November 2023.

“Jika penawar tertinggi tidak bisa dihubungi maka pemenang lelang akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua dan begitu seterusnya,” sambungnya.

Selain aksi nyata melalui pelelangan motornya, Omesh juga meminta masyarakat untuk sama-sama mendoakan yang terbaik untuk Palestina. Ia pun berharap perseteruan Palestina dengan Israel segera berakhir.

Load More