Azka dan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@azkacorbuzier/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Azka Corbuzier akhirnya menanggapi hubungan sang ibu, Kalina Ocktaranny dengan pacar barunya Vicky Prasetyo. Tak cuma berani bersuara, ternyata Azka juga berhenti mengikuti akun ibunya di Instagram.

Melihat Instagram @azkacorbuzier, tak terlihat ada nama Kalina dalam daftar following. Entah karena alasan apa ia sampai meng-unfollow akun Kalina.

Pesan Azka untuk Kalina. (Instagram/@azkacorbuzier)

Padahal dalam pesan yang ia tulis untuk sang ibu, Azka mengaku mendukung penuh apapun keputusan Kalina. Tapi rupanya Azka memang begitu risih dengan kabar-kabar di luar sana.

Baca Juga:
Azka Risih Asmara Kalina dan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Kamu Kuat!

Ia menuliskan kalimat menohok lewat postingan Instagramnya. Remaja 14 tahun itu blak-blakan tak mau disangkutpautkan dengan pacar barunya.

"Dear Mom, sejak media bertanya tentang kamu dan hubungan barumu, aku harus mengatakan ini. Aku tidak membenci apa yang ingin kamu lakukan. Jika kamu bahagia dengan ini, aku juga bahagia," tulis Azka (24/11/2020).

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Tapi itu bukan gayaku, juga bukan perhatianku saat ini. Aku mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku." lanjutnya.

Baca Juga:
Dinikahi Vicky Prasetyo 2021, Kalina ke Azka Corbuzier: Maafkan Mama...

Melihat curahan hati Azka, Kalina membalas lewat postingan terbarunya. Ia mengatakan bahwa putra semata wayangnya itu adalah nafas hidupnya.

Sementara, Deddy Corbuzier ikut menguatkan putranya lewat kolom komentar. "You are strong," tulis Deddy di postingan Azka.

Baca Juga:
Pesan Tegas Azka untuk Kalina: Maaf Ibu, Aku Tak Mau Terseret dalam Kisahmu

Load More