Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Syok, sedih dan miris, itu yang dirasakan Ashanty saat melihat keponakannya, Millen Cyrus memakai baju tahanan.

"Tadinya aku syok. Yang buat aku miris lihat dia pakai baju orange. Lihat di TV sedihlah ya," kata Ashanty di akun YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (24/11/2020).

Dia bilang akan membantu Millen Cyrus. Tapi dalam artian akan mendampingi selebgram itu dalam menghadapi persoalan hukum.

Baca Juga:
Mohon Millen Cyrus Direhabilitasi, Ashanty: Bukan Pengedar tapi Dia Pamakai

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

"Namanya keluarga semua akan membantu, membantu bukan arti mengeluarkan dari permasalahan tapi mendampingi sampai proses ini berjalan," sambungnya.

Istri Anang Hermansyah ini sebetulnya sering mewanti-wanti Millen Cyrus agar tidak terjerumus ke pergaulan yang salah. Hanya saja Ashanty tidak bisa berbuat banyak buat mengatur hidup keluarganya itu.

"Aku bilang Millen kerjanya yang bener aku nggak mau bahas yang lain. Namamya anak muda kita pernah muda dan buat kesalahan tapi aku bilang ke dia selalu jaga diri sebaik mungkin," beber Ashanty.

Baca Juga:
Tuai Kritik dan Kecaman, Millen Cyrus Akhirnya Dipisah dengan Tahanan Pria

"Jalan hidup dia sudah dia yang nentuin, yang lebih berhak dia adalah ibunya, kakaknya. Jadi kalau kita keluarga mau ngatur jauh pun berhak nggak berhak," imbuhnya lagi.

Yang pasti Ashanty berharap Millen Cyrus ke depannya bisa direhabilitasi bukan di penjara.

"Intinya dia ngaku dan menggunakan, tugas aku jaga dia ke depan lebih baik dan minta direhab dari pihak keluarga," tuturnya.

Baca Juga:
Seolah Punya Firasat, Ashanty Sempat Beri Nasihat Ini pada Millen Cyrus

Ashanty tanggapi penangkapan Millendaru (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Seperti diketahui, Millen Cyrus dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020). Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Millen Cyrus juga diamankan bersama lelaki berinisial JR. Polisi saat ini tengah memburu dua orang lainnya yang sempat memakai sabu bersama Millen Cyrus di kamar tersebut. Ia pun resmi ditetapkan sebagai tersangka karena tes urine menunjukkan positif narkoba. (Sumarni)

Baca Juga:
Millen Cyrus Bikin Gaduh karena Kasus Narkoba, Ashanty Minta Maaf

Load More