Yohanes Endra | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny baru saja mengunggah sebuah foto yang berisikan tulisan mengenai perbedaan antara orang baik dan buruk. Hanya saja, unggahan tersebut lagi-lagi dikaitkan dengan sosok Vicky Prasetyo.

Dalam unggahan tersebut, Kalina mengatakan bahwa tidak semua orang yang terlihat baik itu baik dan tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik.

"Tidak semua orang yang terlihat baik itu baik.. Dan juga tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik," tulisnya di akun @kalinaocktaranny (25/11/2020).

Baca Juga:
Untuk Minta Restu, Vicky Prasetyo Segera Temui Orangtua Kalina Ocktaranny

"Mungkin yang terlihat baik itu sering menutupi aibnya.. Dan yang terlihat buruk itu lebih apa adanya."

Unggahan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Tak hanya itu, Kalina juga menuliskan sebuah caption untuk foto tersebut. "Walk a mile in my shoes, see what i see.. Hear what i hear.. Feel what i feel.. Then maybe you will understand, why i do, what i do.."

Unggahan tersebut lantas mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa setuju dengan tulisan Kalina. "Jangan menilai seseorang dari apa yang dilihat, karena ada nilai di dalamnya yang belum diketahui," tulis netizen. "Salam sehat selalu. jaman Now banyak yg sok baik supaya terlihat baik..ini lah hidup," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Baru Jadian, Kalina Ocktaranny Bongkar Vicky Prasetyo Jago Ciuman

Namun, tidak sedikit netizen yang memberikan respons baik. Beberapa bahkan mengaitkannya dengan Vicky Prasetyo.

"Siapa yang setuju kalau si VP itu pake susuk? Sini ngumpul," tulis netizen. "Kalo masih awal-awal mah gitu.. Rada budeg dan buta karena cinta... Nikmati aja yah mbak nya... Klo udah ga sanggup lg... Lambai kan tangan," timpal lainnya.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny 3 Kali Nikah Cerai, Azka Corbuzier Bilang Gini

Load More