Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan Kiky The Potters semakin memanas. Setelah disebut homo oleh Nikita, Kiky yang pernah menjalin hubungan dengan ibu tiga anak tersebut merasa geram.

Ia lantas balas dendam dengan membongkar DM yang diduga ditulis dari akun Instagram Nikita Mirzani dengan seseorang. DM tersebut terjadi di tahun 2018 silam kala Nikita baru saja hijrah.

Kiky The Potters ungkap Nikita Mirzani penyuka sesama jenis (Instagram.com/lambe__pelakor)

Bukti screenshot tersebut. diunggah kembali oleh akun @lambe__pelakor. "Musuh lama bersemi kembali ..Saling serang seru yesss," tulis caption postingan.

Baca Juga:
Bak Ndoro Putri, 3 Potret Nikita Mirzani Anggun Pakai Kebaya Klasik

Dalam percakapan itu, Nikita minta dikenalkan seorang wanita kaya raya. "Kenalin dong. Yang tajir tapi. Kalo ga tajir males eke mah," tanya Nikita. "Bentuk cewe apa tomboy?" tanya lawan bicaranya.

"Yang penting tajir, lagian ga dosa kan sama-sama cewe," lanjut Nikita. Melihat bukti percakapan tersebut, Kiky seolah puas bisa membalas fitnah dari mantan pacarnya itu.

Kiky The Potters ungkap Nikita Mirzani penyuka sesama jenis (Instagram.com/lambe__pelakor)

"Oh begitu, jadi yg fitnah-fitnah ternyata anda sendiri pelakunya. Pantes suka fitnah orang, ternyata kelakuan asli begini. Semua laki2 yang gak mau sama dia dibilang Hom, eh gak taunya dia ndiri pelaku LGBT," tulis Kiky.

Baca Juga:
Jadikan Gofar Hilman Cuma Teman, Nikita Mirzani Ungkap Alasannya

Dalam chat terakhir, lawan bicara Nikita kembali membalas bahwa tak ada lagi yang berani mendekati wanita 34 tahun itu karena sudah hijrah. Jawaban Nikita langsung membuat heboh.

"Hmm gak ada yang berani deketin. Abis kakak udah hijrah," kata lawan bicara Nikita. "Hijar (hijrah) yah hijar, gak ada hubungannya," balas Nikita.

Baca Juga:
Disebut Suka Sesama Jenis, Nikita Mirzani: Kalau Iya Kenapa?

Load More