Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo menyayangkan sikap pacarnya, Kalina Oktarani yang curhat di media sosial Instagram soal anaknya, Azka Corbuzier.

Pemilik jargon Kontroversi Hati itu mengatakan, tak seharusnya Kalina Oktarani melakukan hal tersebut. Apalagi curhat itu soal kehidupan pribadi yang bisa diselesaikan ibu dan anak tanpa harus melibatkan media sosial.

"Menyesali sikap dia yang curhat di media sosial. Aku bilang, nggak sebanding saat ego kamu dikedepankan berseteru dengan buah hati," kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (26/11/2020).

Baca Juga:
Heboh Pesan ke Kalina, Vicky Prasetyo Bakal Temui Azka Corbuzier?

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Sebagai seseorang yang juga punya anak, Vicky Prasetyo menyarankan Kalina Oktarani bicara hati ke hati dengan Azka.

"Ketemu berdua, me time lah. Cari tempat buat ngobrol berdua yang nyaman untuk menyelesaikan agar lebih baik," ujar mantan tunangan Zaskia Gotik ini.

Selain saran tersebut, Vicky Prasetyo juga minta maaf. Sebab kehadiran dirinya justru memberikan dampak buruk pada hubungan sang kekasih dengan putranya.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Sampai Unfollow Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Minta Maaf

"Aku pribadi juga sudah memohon maaf. Maaf ya dengan cerita dan masa lalu aku," kata Vicky Prasetyo.

Ia menambahkan, "Aku juga nggak tau kondisinya akan menjadi sedemikian atau bikin dia (Kalina Oktarani) nggak nyaman. Aku cuma bilang sabarin aja. Sampaikan juga salam maaf aku."

Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Kendati telah minta maaf dan memahami masalah yang dihadapi Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo belum menemui Azka Corbuzier.

Baca Juga:
Minta Maaf pada Anjing Peliharaan Kalina, Sikap Vicky Prasetyo Tuai Pujian

"Ya (pertemuan) itu nggak bisa maksain sih. Tergantung Kalina dengan Azka," kata artis asal Cikarang ini.

Masalah ini juga belum didiskusikan Vicky Prasetyo dengan Deddy Corbuzier, ayah Azka sekaligus mantan suami Kalina Oktarani.

"Sama Deddy, belum ngobrol lagi," ujar Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Kalina Curhat soal Orang Buruk yang Apa Adanya, Vicky Prasetyo Pakai Susuk?

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Seperti diberitakan sebelumnya, Azka Corbuzier melayangkan protes pada sang mama, Kalina Oktarani yang pacaran dengan Vicky Prasetyo. Ia tak ingin dilibatkan dalam drama percintaan keduanya.

Usai curhat Azka Corbuzier di media sosial, Kalina Oktarani memberikan klarifikasi lewat Instagram.

"Saat ini mama menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Bertahun-tahun mama sendiri dan saat ini ada om Vicky yang temani mama untuk menghasilkan sesuatu yang halal," kata Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani menegaskan, meski ia menjalin hubungan dengan lelaki lain, status ayah Azka tetap Deddy Corbuzier. "Tidak ada yang menggantikan posisi ayahmu," katanya.

Load More