Madinah | MataMata.com
Mareta Angel. (Instagram/@mareta_angelreal)

Matamata.com - Artis Mareta Angel ngamuk namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online yang melibatkan publik figur berinisial ST dan MA. Banyak netizen menduga artis inisial MA yang lagi heboh adalah Mareta Angel.

Kekesalan Mareta Angel diungkap lewat akun Instagram pribadinya @mareta_angelreal. Masih mengenakan handuk usai mandi, Mareta langsung menghardik netizen yang nyinyir di kolom komentarnya.

Mareta Angel. (Instagram/@mareta_angelreal)

"Baru bangun tidur dan nggak sempet pegang handphone langsung mandi. dan tiba-tiba setelah mandi langsung buka IG dong, ternyata IG-nya rame banget tapi rame hujatan netizen.

Baca Juga:
Klarifikasi Mareta Angel: Aku Syok, Hati-hati Kalian Kalau Menghujat!

Ya ampun hello, ada apa ini netizen yang budiman yang sok benar, sok hebat, sok pinter. hey kalian ngapain. mengaitkan aku dnegan aksur prostitusi, di media semua udha keluar fotoku. Maksudnya apa. Aku di rumah bangunt idur, mandi dan syok berita itu. Tolong dong yang bener kalo bikin berita

Buat akun-akun yang sok tau, kalo hujat hati-hati ya. nggak takut keciduk kalian," beber Mareta Angel kesal.

Shoumaya Tazkiyyah. (Instagram/@shoumaya_tazkiyyah)

Tak hanya itu, Mareta Angel juga menuliskan caption untuk video tersebut. "KLARIFIKASI !!!!! Trimakasih yg sudah menghujat , doakan rejekiku tambah lancar yaah biar bisa bayarin mulut JULID kaya kalian."

Baca Juga:
Bintang Film MA Terjerat Prostitusi, Instagram Mareta Angel Diserbu Netizen

Seperti diketahui, Kepolisian Tanjung Priok merilis dua inisial artis ST dan MA yang terciduk dalam kasus prostitusi onlie di kalangan artis. Sejak dua inisial ini tersebar, dugaan mengerucut ke artis Shoumaya Takziyyah dan Mareta Angel.  

 

Baca Juga:
5 Potret Seksi Mareta Angel, The Next Pemersatu Bangsa

Load More