Yohanes Endra | MataMata.com
Lita Masterchef dan suami. (Instagram/yulitamci5real/masterchefina)

Matamata.com - Kabar duka datang dari Yulita atau Mama Lita, finalis MasterChef Indonesia season 5. Mama Lita sedang berduka karena suaminya, Ananda Rizky Pratama, meninggal dunia pada Jumat (27/11/2020) di RSUD Idaman Banjarbaru. Berikut ini profil lengkap Ananda Rizky Pratama.

Ananda Rizky Pratama adalah suami dari Yulita atau Mama Lita MasterChef Indonesia Season 5.

Ananda diketahui merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Banjar. Mendiang meninggalkan seorang istri, Yulita Intan Sari dan tiga orang anak.

Baca Juga:
Suami Lita MasterChef Meninggal, Bu Susi Ogah Disamakan dengan Lobster

Semasa hidupnya, Ananda pernah berkarier dalam bidang event organizer. Pernikahan Ananda dan Lita Masterchef kini telah memasuki tahun ke-11.

Suami Yulita Master Chef Indonesia Meninggal Dunia. (Instagram/@masterchefina)

Ananda dan Lita Masterchef telah dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Bhumi Keenan Pratama, Kyandra Rezvan Atharizz, dan Gentha Kalea Putrianda.

Diberitakan sebelumnya, Ananda Rizky Pratama yang juga Ketua HIPMI Banjar dikabarkan mengalami masalah pada paru-parunya. Dan seminggu terakhir kondisi penyakitnya sudah mulai serius.

Baca Juga:
Terungkap Penyebab Suami Lita Masterchef Meninggal Dunia

Dari informasi yang diperoleh MataMata.com, Ananda Rizky Pratama meninggal dunia di Rumah Sakit Idaman Banjar Baru, Jumat (27/11/2020) sekitar puukul 12.00 WITA.

Load More