Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Natasha Wilona, Dita Soedarjo dan Celine Evangelista. (Instagram)

Matamata.com - Dita Soedarjo ditegur netizen karena dianggap membanding-bandingan kecantikan Celine Evangelista dan Natasha Wilona. Hal ini berawal dari komentarnya di unggahan istri Stefan William baru-baru ini.

Mantan tunangan Denny Sumargo itu mengomentari unggahan foto Celine yang tampak cantik mengenakan mini gaun. Dita mengaku kagum dengan perawakan Celine yang tetap langsing meski telah memiliki empat anak.

"Cantik banget," tulis Dita Soedarjo dalam kolom komentar.

Baca Juga:
Celine Evangelista Pamer Pose Cantik di Atas Ranjang: Pantes Stefan Lengket

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Komentar Dita kemudian ditanggapi seorang netizen dengan menuliskan, "Cantik lagi Wilona." Menariknya, Dita ikut menanggapi komentar netizen itu.

"Dua-duanya cantik banget dan baik ya. Tapi Celine lebih woah karena dia sudah punya anak banyak tapi masih kayak ABG! Kalau Wilono kan memang belum pernah punya baby," tuturnya.

"*Wilona," lanjut Dita Soedarjo memperbaiki typo.

Baca Juga:
Diisukan Mualaf, Celine Evangelista Akhirnya Ungkap Fakta

Dita Soedarjo (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Namun komentar Dita Soedarjo justru disalahartikan beberapa netizen. Mereka mengira, sosialita itu sengaja menyeret nama Natasha Wilona di unggahan Celine Evangelista.

"Maksud lo apa komen Wilona?" tanya seorang netizen.

Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

"Jangan begitu Bu. Sama-sama perempuan seharusnya bisa menjaga perasaan. Coba kalau ibu sudah punya suami, terus ada orang yang mengomentari foto ibu dengan menyebut nama mantan kekasih suami ibu, bagaimana perasaannya?" Komentar akun lain.

Baca Juga:
Pamer Pose Begini, Natasha Wilona Dibilang Cantik tapi Sok Polos

"Plis deh gak usah banding2in," sahut lainnya.

Load More