Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus rupanya memiliki permintaan khusus saat berada di Polres Tanjung Priok. Diberitakan sebelumnya, Millen kini telah menjalani proses rehabilitasi di BNN Lido, Bogor. Kondisi Millen Cyrus dalam keadaan sehat dan sudah tak terlalu syok seperti awal ditangkap.

"Awal-awal stres, kalau untuk saat ini udah nggak," ujar AKP Reza Rahandi, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin, (30/11/2020).

Ditanyai apakah Millen Cyrus ada permintaan khusus saat di Polres Tanjung Priok, dia punya jawaban sendiri. Menurutnya keponakan Ashanty itu sempat minta dibawakan alat make up.

Baca Juga:
Kasus Terus Bergulir, Pemasok Sabu Millen Cyrus Diburu Polisi

Hal itu pun dituruti agar kondisi kesehatannya tak memburuk.

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

"Sebenernya ada (permintaan Millen), minta make up ada, seperti pelembap, ada, pada intinya gimana ya, ya karena nalurinya begitu ya kita ikuti aja, biar happy tidak terlalu syok," tuturnya.

Sekedar mengingatkan, Millen Cyrus dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020). Dari penangkapan itu, polisi mengamankan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Baca Juga:
Hasil Assessment Keluar, Millen Cyrus Harus Direhabilitasi

Tak sendiri, Millen Cyrus juga diamankan bersama lelaki berinisial JR. Polisi saat ini tengah memburu dua orang lainnya yang sempat memakai sabu bersama Millen Cyrus di kamar tersebut.

Atas kasus ini, Millen Cyrus resmi ditetapkan sebagai tersangka dan juga langsung resmi ditahan. Transgender bernama Muhammad Millendaru Prakasa itu di tempatkan di sel khusus.

Kemudian, pada 27 November 2020, hasil assessment rehabilitas Millen Cyrus di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara telah keluar. Ia pun direkomendasikan jalani rehabilitasi dan telah dibawa ke panti rehab BNN Lido Bogor.

Baca Juga:
Penempatan Millen Cyrus di Sel Laki-Laki Disorot oleh Media Asing

Load More