Boy William (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Indonesian Idol season 11 sudah mulai tayang. Boy William jadi sorotan karena menggantikan posisi Daniel Mananta sebagai host Indonesian Idol.

Selama 10 tahun Daniel Mananta menjadi host tersebut, membuat Boy takut dibandingkan dengan sahabatnya itu. Tak cuma hal tersebut, pria 29 tahun itu juga berusaha keras untuk membangun chemistry dengan para juri.

Boy William saat diwawancara Melaney Ricardo (Youtube.com/MelaneyRicardo )

Hal ini disampaikan Boy kepada Melaney Ricardo. Dalam video bertajuk "BOY WILLIAM "GUE GAK BISA GANTIIN DANIEL!" itu, Boy mengungkapkan pengalamannya selama menggantikan Daniel Mananta.

Baca Juga:
Jelang Nikah, Boy William Malah Sering Ribut dengan Karen Vendela

"Ini sesuatu yang sangat besar buat gue. Ini terasa sangat menakutkan," ucap Boy kepada Melaney.

Ia merasa terbebani bukan karena takut penonton tak suka. Tapi karena beradaptasi dengan para juri yang sudah kompak dan dirinya yang merupakan orang baru, harus berbaur jadi satu merupakan hal yang sulit untuknya.

Boy William saat diwawancara Melaney Ricardo (Youtube.com/MelaneyRicardo )

"Sebenarnya bebannya bukan ketika menunggu itu tayang, ya, tapi lebih ke pas gue di sana kerjanya gue harus mingling sama juri-juri yang udah legendary," papar Boy.

Baca Juga:
Bertemu Istri Daniel Mananta, Boy William Sampai Ucap Terima Kasih ke Tuhan

"Gue pikir, tekanannya lebih ke I have big shoes to fill. Maksudnya, my brother Daniel udah isi acara ini selama 10 tahun dan ini acara selalu jadi salah satu yang ratingnya tertinggi dalam sejarah pertelevisian." ucapnya.

Kekhawatiran itu semakin lama semakin pudar. Ditambah saat kekasih Karen Vandela itu melihat rating Indonesian Idol season 11 sangat tinggi.

Boy William saat diwawancara Melaney Ricardo (Youtube.com/MelaneyRicardo )

"Sekarang, sih, udah kayak beban hilang, maksudnya setelah udah ngelihat on air-nya, ya, Indonesian Idol” season ke-11 berhasil menarik perhatian." pungkasnya.

Baca Juga:
Ini Alasan Daniel Mananta Pilih Boy William Jadi Host Indonesia Idol

Load More