Kiki The Potters (Instagram/@kiki_the_potters)

Matamata.com - Kiki The Potters terus saja menyerang mantan pacarnya, Nikita Mirzani. Entah atas dasar apa, Kiki terus saja menyindir ibu tiga anak tersebut.

Berawal saat vokalis band The Potters itu menyindir terkait penganiayaan Isa Zega yang diduga direncanakan oleh Nikita. Kiki  juga mengatakan jika wanita 34 tahun itu penyuka sesama jenis.

Kiki The Potters (Instagram/@kiki_the_potters)

Tak cukup sampai di situ, kali ini Kiki kembali mengunggah foto Nikita Mirzani lewat Instagram Story. Ia mengungkit perkelahian wanita yang akrab disapa Nyai itu saat berada di sebuah bar.

Baca Juga:
Kiki The Potters Sentil Pedas Nikita Mirzani: Jangan Rusak Negara Ini

"Makanya kau punya mulut dijaga, punya hati yang bersih.. ini jejak digitalmu ada semua. Ini waktu kasus kau pernah berantem sama orang sebuah bar sampe berdarah darah kau," tulis Kiki.

Ia juga meminta Nikita untuk menjaga mulutnya dan tak terus-terusan merasa paling benar. "Sudah sering ditegur, malah mulut sering buat2 omongan, bukannya mulut dijaga malah kau sok merasa paling benar," lanjutnya.

Postingan Kiki The Potters diduga sindir Nikita Mirzani (Instagram.com/nyinyir_manja)

Tak cuma itu saja, ia juga diduga kembali menyindir Nikita Mirzani yang tak kunjung punya pasangan hidup. "Tapii gimana mau punya pasangan ya.. kan di chatnya sama seseorang dia minta cewe yang tajiir," tulis Kiki.

Baca Juga:
Tak Terima Nikita Mirzani Disebut Kebal Hukum, Kiki The Potters: Dia Kualat

Ia merasa kesal karena dituduh homo oleh Nikita Mirzani. Tapi rupanya Kiki merasa puas bisa membalas hinaan pemain film Comic 8 tersebut.

"Pantes fitnah orang,, jadi sekarang udah belok (emoji tertawa) pantes jadi maling Teriak maliiiing,,, Haaahaaantuuu," tutup Kiky.

Baca Juga:
Tanggapi Kasus Nikita Mirzani, Kiki The Potters Disindir Mantan Pansos?

Load More