Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Kondisi putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah disebut memprihatinkan karena ditinggal sang ibu menjalani hukuman penjara. Diposting oleh sang ayah, Bibi Ardiansyah, Gala sempat alami gangguan pencernaan karena meminum susu formula.

Tak cuma itu saja, bayi 4 bulan itu juga kesulitan tidur hingga sering menangis. "Sepertinya gala terkena kolik karena dalam 4 hari ini nangis terus dari jam 11-6 pagi," tulis Bibi dalam Instagram Story @vanessaangelofficial.

Postingan haru Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Bibi yang tak biasa mengasuh anaknya seorang diri merasa bingung hingga menanyakan solusi kepada para followers. "Ada ide moms cara mengatasinya?" tanya Bibi.

Baca Juga:
Nangis 7 Jam Non Stop, Bayi Vanessa Angel Diduga Terserang Kolik

Bibi menduga jika putranya itu rindu sentuhan sang ibu. "Tanya dokter DSA katanya gpp tapi ya gue kesian juga ni anak kurang sentuhan maminya," lanjut Bibi.

Postingan itu diunggah lagi oleh akun gosip @nenk_update. Beragam respon dari netizen mengalir deras di kolom komentar.

Putra Vanessa Angel (Instagram.com/nenk_gosip)

Banyak yang mengatakan jika Bibi sengaja agar netizen merasa iba dan bersimpati. "Update pake ig vanesa cuma biar dliat trs pada iba..sbnrnya emg kasian tp yaudah kan tanggung jawab sm apa yg dilakuin," tulis netizen.

Baca Juga:
Suami Vanessa Angel Dituduh Jadikan Anak untuk Cari Simpati: Udah Resiko

"Anak lgi anak lg yg dijadiin senjata buat dapat iba belas kasian..ga mikir ke depanya seh, inilah dampaknya," timpal yang lain.

Bibi memang sering mengunggah foto-foto anaknya. Ia ingin Vanessa dibebaskan karena punya putra yang harus dirawat. Tapi hal itu justru membuat netizen menuduhnya suka cari simpati.

Baca Juga:
Posting Foto Vanessa Angel Menyusui Ditegur Netizen, Suami Balas Nyelekit

Load More