Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Sebagai aktris papan atas, kehidupan Prilly Latuconsina selalu disorot. Tak cuma masalah asmara saja, tapi barang-barang yang digunakan mantan kekasih Maxime Bouttier itu juga sering jadi perhatian.

Seperti yang baru-baru ini bikin netizen heboh. Nama Prilly Latuconsina sampai menduduki trending Twitter pada hari Sabtu (28/11/20) lalu hanya karena deodoran.

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Melihat kehebohan tersebut, Prilly merasa heran. Ia pun bertanya-tanya mengapa ia ramai diberitakan gara-gara deodoran. Lewat Instagram Story, gadis 24 tahun itu mengaku bingung.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Chat Mesra dengan Reza Rahadian: Gemes Amat Sih

"Dikirimin iniii... kenapa si? hahaha perkara deodoran hahahah," tulis Prilly dengan menampilkan tangkapan layar pemberitaan media online. "Emang kenapa sih deodoran aku? hahahah," lanjut Prilly.

Ternyata nama Prilly ramai dibicarakan karena memakai merek deodoran yang harganya mahal. Prilly Latuconsina menggunakan deodoran dari merek Crystal untuk menjaga penampilannya agar tetap terjaga sepanjang hari.

Prilly Latuconsina (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Detail tentang produk ini lantas dibahas oleh akun Instagram @fashion.prillylatuconsina. Menurut postingan akun tersebut, deodoran yang dipakai Prilly adalah seri Mineral Deodorant Stick. Harganya sekitar Rp 180 ribu sampai Rp 199 ribu.

Baca Juga:
Nggak Kaleng-kaleng, Harga Deodoran Prilly Latuconsina Bikin Minder

Fakta tentang deodoran yang dipakai Prilly menuai berbagai komentar dari netizen di media sosial. Kebanyakan netizen terperanjat lantaran menganggap harga itu cukup mahal untuk deodoran.

"Deodorant nya ajah crystal dan harganya hampir 200k (emoji) apalah gw yang cuma pake rex***," kata netizen melihat akun Instagram @fashion.prillylatuconsina.

Baca Juga:
View Sungai dan Hutan, Prilly Latuconsina Sewa Vila Rp15 Juta per Malam

Load More