Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ifan Seventeen dan alm Dylan Sahara - (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Citra Monica, kekasih baru Ifan, disebut-sebut memiliki kemiripan dengan almarhumah mantan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara. Mendengar hal tersebut, Ifan Seventeen mengatakan bahwa dia tidak pernah berniat menggantikan sosok Dylan Sahara.

"Aku tuh sebetulnya niat untuk cari pengganti aja tuh nggak, saya pengen nyari (istri) gitu tuh nggak," kata Ifan Seventeen saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Ifan Seventeen mengatakan kedekatannya dengan Citra Monica mengalir begitu saja. Kebetulan ada kemiripan dengan almarhumah, dia pun tak menyangka.

Baca Juga:
Ifan Ungkap Hubungannya dengan Citra: Sejak Digerebek Jadi Tambah Deket

"Itu semua tuh by proses aja, apalagi sekarang ini dibilang mirip sama kecilnya atau sama rambutnya atau apapun itu nggak pernah ada niatan," sambungnya.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. [Instagram]

Pelantun Kemarin ini menuturkan kalau dekat dengan Citra Monika semenjak insiden penggerebekan Juni 2019 lalu. Kesalahpahaman itu membuat pertemanan sejak SMA mereka semakin nyaman.

"Citra itu adalah teman SMA aku dan bisa nyaman. Kita nggak perlu kenalan lagi, karena sudah tahu dari lama, kebetulan aja yaa," bebernya.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Beranikan Diri Nonton Film "Kemarin": Ini Membuka Luka

Sementara itu disinggung soal akan menikah lagi, Ifan Seventeen belum bisa memastikan. Ia membiarkan semua mengalir apa adanya.

"Yaa kita lihat aja nanti. Yaa apapun itu, ini (pacaran dengan Citra) bukanlah hal yang direncanakan ini semua ada proses dan kalau pun berlanjut biarkan by proses, kalaupun menikah yaa by proses bukan yang harus direncanakan," ucapnya.

Kisah asmara Ifan Seventeen kerap menjadi sorotan usai kepergian mendiang istrinya, Dylan Sahara pada Desember 2018 lalu akibat tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung.
Ifan Seventeen dan Citra Monica sendiri pernah digerebek berduaan di apartemen oleh seseorang yang mengaku sebagai mantan suami Citra Monika.

Terkait hal itu, Ifan sendiri berkilah kalau ia hanya menumpang salat di apartemen teman SMA-nya tersebut.

Load More