Melly Goeslaw dan Tompi. (Instagram/@melly_goeslaw)

Matamata.com - Melly Goeslaw baru-baru ini menuai perhatian pasca mengunggah momen kebersamaan dengan Tompi. Keduanya terlihat salaman dan mengacungkan tangan dalam potret tersebut.

Melly Goeslaw pun mengatakan jika dirinya dan Tompi akan maju pilkada. @mellygoeslaw : "melly_goeslaw : "SAH. @dr_tompi akan jadi wakil saya di pilkada tahun ini. Kami pasti menang !! Dear @didietmaulana mohon segera di rancang kostum pelantikan untuk kami #MenujuIndonesiaSeruuu," tulis Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw dan Tompi. (Instagram/@melly_goeslaw)

Keduanya terlihat senyum ke arah kamera. Melly Goeslaw pun terlihat menandai salah satu desainer terkenal untuk membuat baju buat keduanya.

Baca Juga:
Raih Piala Spesial di AMI Awards 2020, Rhoma Irama - Melly Goeslaw Terharu

Unggahan ini lantas menuai ragam komentar dari beberapa rekan artis. Banyak yang mengatakan akan mendukung jika Melly Goeslaw dan Tompi maju.

Ada Rahayu Saraswati yang berkomentar siap jadi tim sukses jika keduanya maju. @rahayusaraswati : "Aku siap jadi tim sukses,"

Melly Goeslaw dan Tompi. (Instagram/@melly_goeslaw)

Kemudian ada Mayangsari yang memuji Melly Goeslaw dan Tompi jika maju di Pilkada. @mayangsari_official bukan kaleng-kaleng inihhh ngerihhh,"

Baca Juga:
5 Potret Melly Goeslaw Makin Langsing dan Tirus, Kelihatan Awet Muda Banget

Pedangdut Iis Dahlia pun meninggalkan komentar akan coblos pasangan yang satu ini. @isdadahlia : "Coblossss,"

Sedangkan Marcel Siahaan justru menitipkan nomor 5 untuk keduanya. @marcellsiahaans : "Nitip nomor 5," Wah, ada ada aja nih!"

Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)

Soimah pun tampak meninggalkan emoji tertawa di unggahan ini. Jadi beneran nggak nih Melly Goeslaw dan Tompi maju Pilkada?

Baca Juga:
Bukan Ikutan Nyanyi, Melly Goeslaw Malah Ngelawak di Video TikTok Raisa

Gimana nih kalau menurutmu lihat potret keduanya di atas?

Load More