Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista adalah salah satu artis yang kerap disorot kesehariannya. Istri Stefan William ini memang sering bikin netizen mengagumi penampilannya.

Meski sudah jadi ibu dari anak yang lucu-lucu, penampilan Celine masih kayak ABG. Hal ini juga terlihat di unggahan terbarunya belum lama ini.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Tampak Celine berpose penuh senyum di pinggir kolam renang. Dia memakai dress nuansa krem di atas lutut lengan panjang dengan model kerah yang menunjukkan bahu dan leher mulusnya.

Baca Juga:
Bandingkan Natasha Wilona dan Celine Evangelista, Dita Soedarjo Diserbu

Celine juga menggerai rambut panjangnya yang indah di sisi kiri tubuhnya. Makeupnya cenderung minimalis dengan lipstik pink sebagai kunci.

Menariknya, dalam unggahannya kali ini, Celine menuliskan caption dalam bahasa Jawa. Dia bertanya pada netizen apakah lebih baik dia lebih kurus atau tidak.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

"Ben dino ngelu mikirno awak, coba lek kalian lebih seneng badanku ngene opo di kuru no maneh? (Tiap hari pusing mikirin badan, coba kalau kalian lebih senang badanku seperti ini atau lebih kurus lagi?)" tanya Celine Evangelista.

Baca Juga:
Celine Evangelista Pamer Pose Cantik di Atas Ranjang: Pantes Stefan Lengket

Foto aduhai Celine Evangelista di pinggir kolam renang ini diserbu netizen. Mereka ramai-ramai memuji artis 28 tahun itu tetap cantik bagaimana pun penampilannya. Bahkan ada yang memuji penampilan Celine kayak boneka.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

@hanahaho: "Ngene ayu.. kuru yo ayu.. wes podo (Kayak gini cantik, kurus juga cantik, sama aja)."

@stefanceline__family: "Semoookkk luweeh apik Mommy.... nek langsing kie akehh tunggale... (Semok itu sudah bagus, kalau langsing banyak yang nyamain)."

@ichaannisafaradila: "Cantikkkkk keterlaluan. Body goals."

@puchh: "Bonekaaaa."

@devina_prabowo: "Ngene wis ayu tenannn (Gitu juga sudah cantik luar biasa)."

@nitavaniaa: "Sudahhh cantikk bangetttttt ya Tuhan."

Gimana nih menurutmu, Celine Evangelista lebih cantik sekarang atau kurusan?

Load More