Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo memang dikenal hobi kawin cerai. Belum lama cerai dari Angel Lelga, ia langsung genit ke wanita-wanita cantik.

Pria yang kini tengah menjalin hubungan dengan Kalina Ocktaranny itu mengaku jika ia sudah menikah sebanyak 24 kali. Dalam tayangan Okay Bos yang dipandu Raffi, Nagita dan juga Vicky sendiri, ia mengaku sudah berkali-kali menikah. Tapi jawabannya sempat membuat Daniel Mananta ngakak karena sok Inggris.

Vicky Prasetyo (Youtube.com/Trans7Official)

Berawal saat Raffi menanyakan kepada Daniel Mananta yang saat itu jadi bintang tamu dan meminta Daniel untuk menebak berapa kali Vicky menikah. "Daniel, berapa kali Vicky Prasetyo Menikah?" tanya Raffi.

Baca Juga:
Di-unfollow Azka, Kalina: Suatu Hari Kamu Akan Tau Om Vicky Seperti Apa

"Tadi itu 8 bulan berapa? Sekali kan?" tanya Daniel ke Vicky. Mendengar pertanyaan Daniel, Vicky didesak Raffi untuk mengaku.

"24 hours," seloroh Vicky. "Loh? 24 jam?" tanya Daniel. Lantas ayah 6 anak itu menjelaskan jika dirinya sudah menikah sebanyak 24 kali.

Vicky Prasetyo (Youtube.com/Trans7Official)

"24 kali pernikahan," jawab Vicky. "Kok bisa?" tanya Daniel kaget tak percaya. "Yang tercatat di KUA? Yang tercatat administrasi oleh negara? 3 kali terakhir sama yang hijab. (Yang menikah siri di Puncak) 21," ungkap Vicky yang membuat Daniel bertepuk tangan.

Baca Juga:
Azka Tak Mau Terlibat Kisah Cinta Kalina - Vicky, Ini Kata Deddy Corbuzier

Pengakuan Vicky itu seolah menjawab gosip yang beredar. Kalina Ocktaranny saat dinasihati netizen jika Vicky sudah menikah sebanyak 24 kali seolah tak mau percaya.

Kalina yang tengah dimabuk asmara itu bahkan tak mau percaya gosip yang menyebut Vicky sudah 24 kali menikah. Ia juga meminta netizen tak percaya rumor yang belum jelas kebenarannya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Jawab Tudingan Pakai Susuk untuk Dapatkan Hati Kalina

Load More