Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Robby Purba dan ibunya (Instagram/@robbypurba)

Matamata.com - Pada Senin (30/11/2020) lalu, Robby Purba memposting sebuah video baru di Instagram yang langsung jadi sorotan. Presenter kondang Indonesia ini membagikan momen dirinya tengah menyuapi sang bunda, Hadidjah Damanik, yang sedang tidak nafsu makan.

"Yok dikit lagi yok. A, terakhir, terakhir, mamam. A, udah, makan yah," ujar Robby sambil menyuapi sang bunda dengan tangan. Usai selesai menyuapi, Robby tak lupa mengelap mulut sang bunda menggunakan tisu.

Robby Purba dan ibunya (Instagram/@robbypurba)

Unggahan video Robby ini langsung mencuri perhatian publik. Video ini setidaknya sudah ditonton sebanyak 188 ribu kali dan mendapat ratusan komentar.

Baca Juga:
Minum Alkohol, Roy Kiyoshi Disemprot Robby Purba

Netizen membanjiri kolom komentar Robby Purba dengan pujian. Melihat momen kedekatan Robby dengan sang bunda dalam video tersebut membuat mereka terharu. Tak sedikit yang memuji presenter tampan itu anak soleh.

Robby Purba menyuapi sang bund, Hadidjah Damanik. (Instagram/@robbypurba)

"Terharu," ujar netizen. "Semoga sehat selalu opung dan bang Robby. Terharu lihatnya," puji yang lain. "Wah abang ini anak yang berbakti, top markotop," celetuk lainnya. "Mantap anak yang bakti sama orang tua semoaga rezekinya tambah lancar," kata netizen mendoakan.

Tak hanya itu, Robby juga dijuluki calon suami idaman berkat postingannya ini. "Suami idaman," puji seorang netizen sambil menyertakan emoji menangis.

Baca Juga:
Dibongkar Robby Purba, Chika Jessica Bakal Nikah Awal Tahun 2021

"Masya Allah kak Robby, suami idaman banget," tutur yang lain. "Laki-laki idaman banget yang berbakti sama orangtua, penyayang," kata netizen.

Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Robby Purba memang dikenal sangat dekat dengan sang bunda karena merupakan anak laki-laki satu-satunya di keluarga. Ia sering membagikan momen-momen manisnya bersama bunda tercinta di media sosial Instagram. Manis banget nih momen Robby Purba suapi ibunya, bagaimana menurutmu? [Nur Khotimah]

Load More