Nadin Amizah (Instagram/@cakecaine)

Matamata.com - Penyanyi cantik Nadin Amizah menduduki trending topic Twitter pada Rabu (02/12/20). Netizen bertanya-tanya mengapa Nadin Amizah trending Twitter?

Ternyata itu karena cuitannya yang menyinggung masalah mental. Pada hari Selasa (01/12/20) kemarin, Nadin mengunggah foto dengan caption "your girlfriend. your mentally unstable girlfriend". Netizen menuduhnya meromantisasi isu mental health.

Nadin Amizah trending Twitter (Twitter.com/rahasiabulan)

"Kalau mental kamu ga stabil, yok semangat berobat ke psikiater atau psikolog! Biar followers kamu yang sedang ada di fase yang sama aware, bahwa pertolongan itu ada. Kejiwaan yang tidak stabil jangan dibiarkan atau dipuitisasi ya Wajah tersenyum dengan mata tersenyum takutnya ada yang mikir, mental ga stabil itu estetik," tulis @runofw***.

Baca Juga:
Trending Twitter karena Album Baru, Simak Profil Penyanyi Nadin Amizah

Melihat ramai netizen yang mengomentari cuitannya itu, Nadin langsung membela diri. "i cant even tweet ironically about my own mental state now?" tulis Nadin.

Ia justru terus-terusan dihujat hingga membuatnya kesal. Pelantun Sorai itu tak bermaksud apapun dalam cuitannya tersebut.

Nadin Amizah trending Twitter (Twitter.com/rahasiabulan)

"Ini gara-gara semua yang gue lakuin dibilang estetik giliran gue ngetweet tentang mental gue juga dianggepnya I use it for aesthetic," cuit Nadin.

Baca Juga:
5 Potret Nadin Amizah, Mantan Gebetan Julian Jacob

"Udah kali wey, gue bukan ibu peri. kalian yang panggil gue itu dan kalian sendiri yant kesel dan kecewa saat gue ga berlaku sebagaimana kalian mau," lanjutnya.

Load More