Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram.com)

Matamata.com - Masih ingat dengan pemeran Nakula di drama India Mahabharata? Sosok pemeran Nakula tersebut adalah Vin Rana, aktor populer asal India.

Ia menikahi Nita Sofiani, seorang model dan presenter asal Indonesia. Nita kini tinggal di India bersama Vin.

Vin Rana (Instagram.com)

Sejak menikah tahun 2016, rumah tangga mereka jauh dari gosip. Tapi baru-baru ini, gara-gara caption yang ditulis Vin dalam postingan Instagramnya mengundang tanya netizen.

Baca Juga:
Menuai Kontroversi, Shaheer Sheikh Nikahi Ruchikaa Kapoor demi Karier?

Foto yang memperlihatkan pria 33 tahun itu pamer otot juga menjelaskan jika ia sedang travelling seorang diri. Netizen langsung beranggapan jika ia sudah pisah dengan Nita.

"Perjalanan seorang diri untuk pertama kali dan pastinya bukan yang terakhir," tulis Vin dalam Bahasa Inggris.

Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram.com)

Sontak netizen Indonesia langsung berasumsi jika ia pisah dari Nita Sofiani. "Bakalan jadi duren (duda keren) ini mah (emoji tertawa)," tulis netizen. "Bukan yang terakhir?" netizen bertanya-tanya. "Kenapa nggak ngajak istrinya? semoga pikiranku salah gaes," lanjut netizen lain.

Baca Juga:
Adu 3 Gaya Rajat Tokas vs Ravi Bhatia 'Jodha Akbar' Pamer Bodi Kotak-Kotak

Beberapa waktu lalu, Nita menceritakan lewat channel YouTube-nya tentang kehidupannya bersama Vin di India. Keluarga suaminya senang punya anggota baru dari Indonesia. Ia bahkan diperlakukan begitu baik dengan keluarga Vin Rana.

Belum diketahui rumor miring tersebut benar atau tidak. Kita doakan saja semoga Vin Rana dan Nita Sofiani langgeng terus ya.

Baca Juga:
7 Potret Cantik Pooja Sharma, Aktris Mahabharata dan Mahakaali

Load More