Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram.com)

Matamata.com - Pemeran Nakula di serial Mahabharata, Vin Rana menikahi presenter cantik dari Indonesia, Nita Sofiani. Mereka menikah di tahun 2016 silam setelah terlibat cinta lokasi.

4 tahun tinggal di India bersama Vin, Nita mendadak kembali ke Indonesia. Pernikahan mereka disebut berada di ujung tanduk.

Nita Sofiani ceritakan kisruh rumah tangganya dengan Vin Rana (Instagram.com/nenk_update)

Kecurigaan netizen bertambah saat Vin kepergok foto mesra bersama seorang cewek. Nita langsung buka suara terkait foto tersebut.

Baca Juga:
Vin Rana Dikabarkan Pisah dari Nita Sofiani Gara-Gara Tulis Caption Ini

Dalam sesi QnA di Instagramnya, Nita mengaku tak tahu siapa wanita yang foto bersama suaminya. "Kak apa ga ngerasa keganggu gitu kalo suami Kaka terlalu deket sama temen cewenyaa?" tanya netizen.

"Really disturbed Specially this one @vinrana. Gak kenal juga ini cewek siapa.. nongol-nongol aja di ultahnya wkwkwkwkwkw," jawab Nita.

Nita Sofiani ceritakan kisruh rumah tangganya dengan Vin Rana (Instagram.com/nenk_update)

Ia mengakui jika pergaulan di India sesama laki-laki dan perempuan berbeda dengan di Indonesia. "Cara bergaul di India itu begitu.. bersentuhan secara fisik sudah hal yang normal. Tapi buat aku sendiri sih masih sangat amat ga normal ya," lanjut Nita.

Baca Juga:
Adu 3 Gaya Rajat Tokas vs Ravi Bhatia 'Jodha Akbar' Pamer Bodi Kotak-Kotak

"Namanya kehidupan pernikahan pasti ada aja ups and downs nya.. tapi kalo udah urusannya WANITA, im done.. kita juga perempuan punya hati.. udah terlalu lama aku tutup mata muluuu bodo amatan, tapi ternyata manusia punya limit ya," lanjutnya.

Ia lantas memutuskan kembali ke Indonesia. Sebenarnya ia sudah berjanji dengan Vin Rana untuk tak membongkar keadaan rumah tangganya. Tapi kesabarannya sudah habis hingga dibuka ke publik.

Baca Juga:
Biasa Glamor Sebagai Ratu Jodha, 5 Gaya Paridhi Sharma Dandan Natural

Load More