Yohanes Endra | MataMata.com
Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo saat menjalani sidang. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny lagi-lagi mendapat komentar yang kurang mengenakkan dari netizen. Ia disebut bodoh karena menemani sang kekasih, Vicky Prasetyo, sidang.

Semua berawal dari unggahan Kalina Ocktaranny yang memperlihatkan momen saat ia menemani Vicky Prasetyo sidang. "Bismillah utk persidangan hari ini sayang aku.. Insha Allah, aku akan temani kamu, support kamu, sampai semua masalah kamu dipengadilan selesai..
@vickyprasetyo777 #ViKa210221," tulis Kalina di sebuah unggahan Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, Kalina tampak bersandar di pundak Vicky Prasetyo. Keduanya kompak mengenakan busana bernuansa gelap.

Baca Juga:
Soal Hubungan dengan Azka, Kalina Ocktaranny: Saya Mau Ngomong Langsung Aja

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Unggahan itu sejatinya mendapatkan banyak komentar positif dari netizen. "Bismillah dilancarkan semua urusan oleh Allah SWT ... aamiin," komentar netizen. "Saya follower mba Kalina sudah lama sekali, jujur banget ngeliat mba Kalina bahagia sekarang. IGnya selalu bahagia,biasanya saya cuma baca aja,baru kali ini koment. Mba Kalina bahagia saya juga ikut bahagia. Salam untuk Mas Vicky," timpal yang lain.

Hanya saja, ada sebuah akun yang memberikan komentar nyinyir. "Wanita bodoh ni..super bodohhhhhhhhhhhhh," tulis netizen.

Kalina pun langsung memberi balasan yang cukup menohok. "Saya lbh baik diblg bodoh utk bs mendampingi beliau mba, dr pd harus menjudge org tanpa tau kebenarannya," tulis Kalina.

Baca Juga:
Ingin Menua Bersama, Kalina Berharap Meninggal di Pelukan Vicky Prasetyo

Load More