Yohanes Endra | MataMata.com
Boy William dan Chef Arnold. (YouTube/Boy William)

Matamata.com - Chef Arnold Poernomo dan Boy William blak-blakan soal gaji juri MasterChef dan host Indonesian Idol. Menurut Chef Arnold, honor yang ia terima di MasterChef Indonesia ternyata tidak berbeda jauh dengan yang diterima Boy William sebagai presenter Indonesian Idol.

Momen ini terungkap saat Chef Arnold menjadi bintang tamu di acara Nebeng Boy (2/12/2020). Semula, Boy William menyinggung soal pendidikan chef Arnold yang tidak ada kaitannya dengan pekerjaan sebagai juri.

Chef Arnold merespons dengan bijak. Menurutnya, sekolah tidak menjamin seseorang akan bekerja di perusahaan tertentu. "Justru pekerjaan, career, and your company itu menjadi your cv yang dilihat sama orang-orang, not your ijazah," kata chef Arnold. Namun, Boy pun menekankan bahwa sekolah tetap menjadi kebutuhan yang utama.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Ashanty, 5 Pesona Karen Rantung Kontestan Indonesian Idol

Boy William dan Chef Arnold. (YouTube/Boy William)

Setelah itu, Boy mulai menanyakan soal honor. Ia tampaknya penasaran dengan juri yang menerima bayaran tertinggi dari ketiga juri MasterChef Indonesia. "Arnold, Juna, Renatta. Siapa yang bayarannya paling mahal?" tanya Boy William.

Chef Arnold mengakui bahwa ia tidak bisa menjawab pertanyaan itu. "Gue aja nggak tahu mereka digaji berapa," ujar Chef Arnold.

Masih penasaran, Boy William melanjutkan pertanyaan soal honor Chef Arnold di MasterChef Indonesia. "Lu di MasterChef, jujur ya bro, lu dibayar berapa?" tanya Boy.

Baca Juga:
Gantikan Daniel Jadi Host Indonesian Idol, Boy William: Sangat Menakutkan!

Tanpa berpikir panjang, Chef Arnold bersedia memberikan jawaban dengan sebuah syarat. "Gue buka lu buka juga di Idol," kata Chef Arnold.

Setelah Boy William sepakat, Chef Arnold mulai membeberkan honornya di MasterChef kepada Boy William dengan bisik-bisik.

Boy William pun tertawa usai mendengar jawaban Chef Arnold. Selanjutnya ,giliran Boy membocorkan honornya sebagai host Indonesian Idol kepada Chef Arnold.

Baca Juga:
Nongkrong di Parkiran Bareng Juri MasterChef, Chef Juna Dikira Sopir Taksi

Mendengar bisikan Boy William, Chef Arnold tersenyum sambil geleng kepala. "Gokil, gokil, gokil. Kita ternyata nggak beda jauh!" kata Chef Arnold.

Load More