Kevin Aprilio dan Widy Vierra (Instagram.com/kevinaprilio)

Matamata.com - Kevin Aprilio belum lama melepas masa lajangnya dengan menikahi Vicy Melanie. Ia kerap pamer kemesraannya dengan sang istri usai menikah.

Tapi baru-baru ini, putra sulung Addie MS itu malah mengunggah foto mesranya dengan Widy vokalis Vierratale di Instagramnya. Ia terlihat tengah menggendong sahabatnya itu.

Potret Kevin Aprilio dan Widy Vierratale. (Instagram/@kevinaprilio)

Tapi bukan ingin membuat sang istri cemburu, Kevin menuliskan pesan persahabatan untuk Widy Vierratale yang ikut andil berkarir dengan band bentukannya tersebut. Ia mengungkapkan jika ia sudah berteman lebih dari 12 tahun dengan gadis 30 tahun itu.

Baca Juga:
4 Meme Pose Tidur Vicy Melanie di Pangkuan Kevin Aprilio saat Main Piano

"12 tahun lebih berteman dan bekerja sama. Segala masalah canda tawa senang susah kebahagiaan kita lalui bersama. Bersyukur sekali saya dikelilingi banyak orang yang seperti itu di Vierratale dan tempat lainnya," tulis Kevin.

Foto yang disukai lebih dari 16 ribu kali itu juga mendapat banyak komentar. Netizen justru mengungkapkan jika mereka ingin Kevin dan Widy berjodoh.

Kevin Aprilio dan Widy Vierra (Instagram.com/kevinaprilio)

"Kevin Widi .. dulu aku ngayal mereka bakalan pacaran trus nikah .. soalnya mereka so sweet banget .. "tulis netizen. "serasi sih sebenernya dulu pernah berharp kalian pacaran dan nikah," lanjutnya.

Baca Juga:
Mas Kawin cuma Rp 251.020 Diomongin, Begini Reaksi Kevin Aprilio

Widy dan Kevin memang sering dijodohkan oleh fans dari band yang kini bernama Vierratale itu. Sayangnya, mereka selalu punya pasangan sendiri.

Tak heran jika netizen ingin mereka berjodoh. Kevin dan Widy sering membagikan kedekatan mereka.

Baca Juga:
Mesranya Pengantin Baru, Ekspresi Istri Disorot Dipangku Kevin Aprilio

Load More