Kiki The Potters (Instagram/@kiki_the_potters)

Matamata.com - Nikita Mirzani girang saat mendengar kabar Ustaz Maaher ditangkap polisi. Ia menuliskan lewat Instagramnya bahwa ia bersyukur pria bernama asli Soni itu dijebloskan ke penjara.

Tapi rupanya Kiki The Potters yang merupakan mantan pacar Nikita diduga kembali menyindirnya habis-habisan. Menurut Kiki, ibu tiga anak itu sebentar lagi ikut dipenjara.

Postingan Kiki The Potters diduga sindir Nikita Mirzani (Instagram.com/kiki_the_potters)

Ia mengunggah tangkapan layar berita yang berisi penangkapan Ustaz Maaher karena ujaran kebencian terhadap Habib Luthfi. Kiki mengatakan jika NM yang diduga Nikita Mirzani bisa dipenjara karena menghina Habib Rizieq.

Baca Juga:
Unggah Foto Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Mulut Dijaga!

"Diduga ujaran kebencian terhadap Habib Lutfi" dan ini harus dicatan kalau ini dianggap sebagai ujaran kebencian,, justru sebagai Yurisprudensi pintu masuk penegak hukum,," tulis Kiki lewat Instagram Story.

"bagi para pelaku ujaran kebencian yg lainnya terhadap habib lain, seperti NM dan kawan-kawan agar ditindak juga," imbuhnya.

Postingan Kiki The Potters diduga sindir Nikita Mirzani (Instagram.com/kiki_the_potters)

Ia juga meminta mantan pacarnya itu untuk tidak sok kebal hukum. Pria 34 tahun itu menegaskan jika hukum berlaku bagi siapa saja.

Baca Juga:
Kiki The Potters Sentil Pedas Nikita Mirzani: Jangan Rusak Negara Ini

"Jangan merasa sok kebal Hukum,, emang anda siapa?? anda cuma ngeless dari pertanyaan-pertanyaan soal proses hukum yang sedang anda hadapi,, anda bukan siapa-siapa, ini jaman keterbukaan informasi cuy, kalay orang bodoh mungkin bisa anda bodohi,, dengan tipu muslihat recehat," tulisnya lagi.

Kiki The Potters meradang karena dituduh homo oleh Nikita. Ia pun kerap kali ikut campur mengomentari kasus yang tengah dihadapi oleh ibu 3 anak tersebut.

Baca Juga:
Tak Terima Nikita Mirzani Disebut Kebal Hukum, Kiki The Potters: Dia Kualat

Load More