Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ustadz Maheer At-Thuwailibi ditangkap polisi lantaran kasus ujaran kebencian. Menanggapi hal itu Nikita Mirzani ikut senang sampai mengunggah hal itu di feed instagramnya.

Baginya, penangkapan Maheer menjadi keceriaan di akhir tahun.

"Posting dong (soal Maheer) itu suatu kemenangan di bulan Desember. Ya gue tuh selalu berdoa mudah-mudahan di bulan Desember ini ceria banget, eh bener gue ceria," tutur Nikita Mirzani girang ditemui di kediamannya kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Nyanyikan Lagu Spesial untuk Ustaz Maaher yang Ditangkap

Ustaz Maaher At-Thuwailibi (kiri). (Matamata.com/Yuliani)

Nikita Mirzani tahu berita penangkapan lelaki bernama asli Soni Eranata itu dari berita di media. Dalam kesempatan itu Nikita berharap Soni tak bisa menghina siapapun termasuk dirinya lagi di media sosial terutama TikTok.

"Tau lah dari media. Ya seneng alhamdulillah. Akhirnya (ditangkap) dia nggak bisa berkicau lagi di media sosial," kata Niki.

Sebelumnya, instagram Soni sempat hilang. Namun dia disebut terus menyerang Nikita Mirzani lewat TikTok.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sudah Ramalkan Penangkapan Ustaz Maaher?

"Ada video lagi tuh yang ngata-ngatain gue juga kan Di tik tok. Jadi gara gara dia Instagramnya ilang jadi dia mainnya di tik tok wah kacau banget ngomongnya," sambungnya.

Sementara itu Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa dirinya belum melaporkan Maheer ke polisi meski dirinya terus diserang oleh Maaher. Namun, tak dipungkiri sosok Maaher dilaporkan oleh masyarakat lainnya karena ucapannya yang juga dinilai menghina habib Luthfi Pekalongan.

Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

"Makanya selama ini gue nggak ngelapor karena udah banyak laporan dari orang kan. Jadi gue nungguin ajah ternyata bener ditangkep," beber Nikita.

Baca Juga:
Ustaz Maaher Ditangkap Bareskrim Polri, Nikita Mirzani Takbir

Maaher At-Thuwailibi saat ini berstatus sebagai tersangka atas kasus SARA yang dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi juga dilaporkan oleh pihak Nahdlatul Ulama (NU) karena dianggap menghina kiai NU Habib Luthfi bin Yahya. Maaher dilaporkan atas cuitan 'cantik pakai jilbab kaya kiai Banser' dengan memasang foto Habib Luthfi.

Load More