Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ketidaksempurnaan gigi yang dimiliki Elly Sugigi, justru membawa hoki bagi ibu 3 anak itu. Ia justru terkenal karena giginya hingga laris jadi selebriti.

Tapi rupanya Elly merasa tak pede karena terus dihujat netizen karena giginya. Ia akhirnya memutuskan untuk potong gigi.

Elly Sugigi potong gigi (Youtube.com/KHInfotainment)

Elly mendapat banyak pujian karena operasi potong gigi. Tapi lagi-lagi ia tak luput dari hujatan netizen. Ia bahkan dituding tak bersyukur dengan giginya.

Baca Juga:
Dituduh Selfie Pakai Kamera Jahat, Balasan Elly Sugigi 'Tampar' Haters

Menanggapi hal itu, wanita 49 tahun itu menyampaikan uneg-unegnya di channel YouTube KH Infotainment. Ia menegaskan jika dirinya hanya ingin mempercantik diri.

“Aku sih rada deg-degan ya untuk mengubah gigi aku kayak apa. Ini yang dua (gigi taring) akan rada hilang, agak masuk ke dalam,” kata Elly.

Elly Sugigi potong gigi (Youtube.com/KHInfotainment)

Elly sendiri sadar jika giginya lah yang membawa rezeki, tapi ia ngaku lelah terus dihina. Ia merasa sah-sah saja jika dirinya ingin memperbaiki giginya.

Baca Juga:
Elly Sugigi dan Aher Bongkar Urusan Ranjang: Kemarin Ikutin Video 19 Detik

"Ini memang rejeki dari Allah, emang rejeki aku dari sini, Elly Sugigi. Tapi apa salahnya aku memperbaiki diri dari hinaan orang yang terus menghujat gigi aku,” katanya sambil emosi.

Tak puas, Elly akan kembali memotong giginya sampai sesuai dengan apa yang dia inginkan. "Nanti potong tulang gigi. Sudah diukur, jadi dipotong dikit untuk estetis. Beberapa bagian kirii dibuang, dengan cara dipotong,” jelas dokter gigi memberi penjelasan ke Elly Sugigi.

Elly Sugigi dituduh pakai kamera jahat (Instagram.com/ellysugigi_real_)

Menurut Elly perjuangannya untuk tampil cantik sangat tidak mudah. Ia harus menahan rasa sakit demi mendapatkan gigi sempurna.

Baca Juga:
Terinspirasi, Elly Sugigi dan Aher Ngaku Ikuti Adegan Video Syur 19 Detik

Load More